Selasa, 07/05/2024 - 02:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Sharon Stone Mengucapkan Selamat Tinggal pada Botox dan Filler

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Sharon Stone, aktris Hollywood yang dulu dikenal dengan penampilannya yang seksi, mengucapkan selamat tinggal pada Botox. Suntik botox telah lama dimanfaatkan dalam dunia kecantikan untuk mengencangkan kulit dan menghilangkan kerutan. Tampil di cover Vogue Arabia, Sharon Stone bercerita dulu sering mendapatkan filler dan Botox untuk membuat penampilannya lebih cantik dan muda. Tapi itu semua terhenti setelah pengalaman yang sangat traumatis. “Ada periode dalam ketenaran ketika saya mendapatkan Botox dan filler dan sejenisnya, dan kemudian saya mengalami stroke dan pendarahan otak sembilan hari,” kata Sharon Stone kepada majalah itu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Trauma karena insiden itu membuatnya tidak mau lagi menjalani prosedur anti-penuaan. Sharon Stone yang kini berusia 64 tahun, telah berdamai dengan keputusannya untuk menua secara alami. Tapi pasangannya baru-baru ini membawa isu Botox kembali dalam percakapan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Mungkinkah Iron Man Muncul Lagi di Film Superhero Marvel? Ini Jawaban Robert Downey Jr
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dikutip dari People.com, Sharon Stone mengatakan pada Vogue Arabia tentang seorang pria lebih muda yang dia kencani yang bertanya apakah dia menggunakan Botox. Stone mengatakan kepada majalah itu bahwa dia melihatnya sekali lagi setelah itu, tapi kemudian kehilangan minat pada pria itu. “Jika Anda tidak melihat saya lebih dari itu, Anda akan menemukan jalan ke pintu keluar,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Meskipun topik itu kembali diangkat, Sharon Stone mengaku tidak terganggu. Dia mengatakan tengah menjalani kehidupan terbaiknya saat ini. “Saya merasa ini periode paling menarik dan kreatif dalam hidup saya,” katanya. “Saya merasa sangat, sangat bahagia. Saya tidak pernah segembira ini,” katanya seperti dikutip dari People.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Konser Sheila On 7, Adam: Semoga Energi Positif Kami Sampai ke Penonton

Pada Juli lalu dia berpose di tepi kolam renang tanpa perawatan dengan hanya mengenakan handuk pantai bergaris hijau-putih yang melilit bahunya, sepasang bawahan bikini bermotif hijau dan kalung rantai berlapis-lapis. “Mensyukuri ketidaksempurnaan di hari yang sempurna ,” tulisnya pada keterangan foto yang diunggah ke Instagram.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Akhir Agustus lalu Sharon Stone kembali membagikan foto berbikini di Instagram. “Mengapa saya selalu bugar saat musim panas berakhir?” tulisnya saat itu.
 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Penulis Redaksi

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Editor Suyanto Soemohardjo

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi