Jumat, 26/04/2024 - 05:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Catat Ladies, Menikah dengan Pria dari 4 Zodiak Ini Bisa Bikin Hidup Anda Mapan

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Setiap wanita tentu berharap memiliki kehidupan yang mapan setelah menikah. Itulah sebabnya, banyak wanita menetapkan sejumlah kriteria guna mewujudkan impian tersebut. Misal, calon suami harus kreatif, semangat kerja tinggi, pintar, dan lain-lain. Namun memastikan hal yang tidak kasat mata seperti ini tentu tidak mudah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Untuk membantu memudahkan mencari sosok suami yang bisa mengajak Anda hidup mapan setelah menikah, ternyata cukup dengan melihat zodiaknya. Karena beberapa zodiak terlahir dengan karakteristik tersebut. Dilansir dari Horoscope Daily berikut adalah daftar zodiak tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
FFI 2024 Angkat Tema 'Merandai Cakrawala Sinema Indonesia', Apa Maknanya?

1. Taurus

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pria Taurus akan bekerja dengan cerdas dan gigih untuk memenuhi keinginannya yang menyukai kemewahan, kenyamanan, kualitas terbaik, makanan enak, liburan menyenangkan, dan lain-lain. Sebagai istri, Anda tinggal menikmati dan berterima kasih atas kerja kerasnya.

ADVERTISEMENTS

2. Scorpio

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pria Scorpio selalu menginginkan kehidupan yang nyaman. Untuk ini mereka akan menginvestasikan hartanya. Pria Scorpio juga memiliki energi yang kuat, sehingga sebagian besar mimpinya sering menjadi kenyataan. Peran istri adalah mendukung dan memberi kepercayaan.

3. Leo

Di balik sifatnya yang selalu ingin menjadi pusat perhatian dan mendapatkan penghargaan, pria Leo juga mampu menunjukkan kualitas yang tinggi. Selain itu, penampilan mereka yang berkelas, cara berpakaian yang ciamik, membuat reputasi sosial mereka tinggi. Inilah yang membantu para pria Leo mendapatkan lebih banyak uang.

Berita Lainnya:
Ditempel di McD, Mengapa Stiker 'Anak Palestina dan Papua Terbunuh' Diprotes Warganet?

4. Cancer

Cancer mungkin cerewet kepada keluarganya, namun semua demi mencapai ambisinya. Pria Cancer juga memiliki etika kerja yang baik dan ini membuat mereka biasanya sukses dalam karier. Dari sini mereka akan menaikkan gaya hidup keluarganya sehingga lebih nyaman dan layak.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi