Sabtu, 04/05/2024 - 04:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Mantan Selingkuhan Tertawakan Kisah Percintaan Jackie Chan

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Aktor laga asal Hong Kong, Jackie Chan disebut sebagai salah satu selebritis terkaya di negara asalnya. Gerak-geriknya di industri perfilman juga selalau menarik perhatian. Namun dalam hal urusan percintaan, bintang film Drunken Master itu tidak seberuntung kariernya. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Perselingkuhan Jackie Chan dengan Elaine Ng hingga memiliki anak bernama Etta Ng pernah membuat heboh jagad hiburan Hong Kong dan meluas. Pernikahan sang aktor dengan Joan Lin nyaris bubar karena perselingkuhan tersebut.  Beruntung, sang istri kemudian memaafkan ulah Jackie. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Jackie Chan bersama istri, Joan Lin

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Jauh sebelum berselingkuh dengan dengan Elaine, aktor berusia 68 tahun ini  pernah mencurangi istrinya setelah menjalin affair dengan aktris seksi Jepang Aki Mizusawa.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Dalam sebuah acara bincang-bincang, Aki mizusawa mengungkap pernah punya hubungan spesial dengan Jackie. Dilansir Jayne Stars, Aki mengaku ketika masih gadis muda ia dikirim untuk mewawancarai sang bintang di Barcelona, Spanyol. Dari awalnya hanya wawancara, keduanya malah saling jatuh cinta. Mereka bahkan sempat menjalin hubungan asmara selama satu tahun.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Jackie Chan Injak Usia 70 Tahun: Tiap Dengar Angka Ini, Jantung Seakan Berhenti Sejenak

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Di tengah celaan dan hujatan soal perselingkuhan tersebut, Jackie juga menjadi korban pemalsuan photoshop. Di sejumlah foto yang muncul di media sosial, Jackie tampak digambarkan dengan beberapa wanita tanpa busana.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Terkuaknya soal perselingkuhan Jackie, mantan kekasih Elaine Ng, tampaknya menertawakan. Elaine tampak berbahagia dengan publisitas negatif Jackie. Bahkan Elaine mengomentari foto-foto jackie itu dengan kasar. 

“Apa pun itu, itu bukan masalahku, bukan urusanku!” ujarnya, dilansir Lolipop.

Elaine adalah salah satu selingkuhan yang dikecewakan Jackie Chan. Perselingkuhan Jackie Chan dengan mantan ratu kecantikan Elaine Ng, terkuak pada tahun 1999.

Meskipun tahu Jackie sudah menikah saat berselingkuh dengannya, dia kecewa karena harus hamil. Dari hubungan keduanya, lahirlah seorang anak perempuan bernama Etta Ng.

Namun, Elaine membawa Etta jauh ke Shanghai selama beberapa tahun untuk melarikan diri dari pengawasan paparazzi.

Berita Lainnya:
Jin BTS Unggah Video Jelang Penghujung Wamil: Aku akan Bersama Kalian dalam Waktu Dekat

Kala itu, dilaporkan bahwa Jackie telah memberi Elaine tunjangan sebesar 40 juta dolar Hongkong atau Rp75,5 miliar serta tunjangan bulanan sebesar 100 ribu dolar Hongkong atau Rp188 juta.

Namun pada 2017, setelah berseteru dengan putrinya, Elaine menyatakan bahwa Jackie tidak pernah memberi mereka dukungan finansial dalam bentuk apa pun.Elaine bahkan menguak kepada netizen mengenai pekerjaan yang dia lakukan untuk mencari nafkah hanya untuk membuktikan bantahannya. Menurutnya, dia kini harus mengerjakan delapan pekerjaan hanya untuk bertahan hidup.

Selain Aki Misuzawa dan Elaine Ng, perempuan lain yang telah dikaitkan dengan hubungan romantis bersama Jackie Chan adalah Rosamund Kwan, Zhang Ziyi, Li Ting, Fan Bingbing, Xu Jinglei, serta aktris Korea Kim Hee Sun.

Meski masa lalunya penuh warna, Jackie faktanya tetap belajar menghargai istrinya, Joan Lin dalam waktu yang lama. Keduanya hidup penuh pengertian dan toleransi beberapa tahun terakhir.(pri)

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi