Selasa, 23/04/2024 - 23:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Hailey Bieber (Akhirnya) Meluruskan Tudingan Merebut Justin Bieber dari Selena Gomez

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Hailey Bieber mengakui selalu dibayangi rumor tentang hubungannya dan Justin Bieber dan percintaan sebelumnya Justin dengan Selena Gomez. Hailey Bieber akhirnya membagikan kebenarannya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sudah empat tahun menjalani pernikahan, Hailey sadar masih ada pertanyaan tentang hubungan mereka dan akhir percintaan Justin dengan Selena Gomez. Setelah bertahun-tahun berlalu sejak asmara Justin dan Selena berakhir, Hailey meluruskan rumor tersebut saat duduk bersama untuk acara Call Her Daddy.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Orang-orang terobsesi dengan (Justin dan Selena) untuk bersama,” kata pembawa acara Alex Cooper dalam teaser Call Her Daddy, Senin (26/9). “Apakah kamu pernah dengan Justin romantis pada saat yang sama dengan dia?”

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Selena Gomez dan Hailey Bieber. (Istimewa)

ADVERTISEMENTS

Hailey memberi tahu Alex, “Ini sangat gila, saya benar-benar tidak pernah membicarakan hal ini. Banyak kebencian dan tudingan datang dari seperti, ‘Oh, kamu merebutnya.’ Ini tentang orang-orang yang mengetahui kebenaran, karena ada kebenaran.”

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Selena Gomez Kena Body Shaming, Fans Bilang Akibat Penyakit Lupus

Kebenaran itu bisa jadi akan datang ketika episode lengkapnya dirilis pada Rabu (28/9) ini di Spotify. Adakah skeptisisme dari para penggemar selama bertahun-tahun?

Nah, sebelum menikah dengan Hailey, Justin pernah menjalin hubungan putus sambung dengan Selena selama sekitar delapan tahun. Dua idola remaja itu menghidupkan kembali hubungan mereka pada akhir 2017 sebelum secara resmi benar-benar berakhir pada awal 2018.

Pada Mei 2018, E!News mengabarkan Selena telah move on dari Justin dan merasa sangat kuat menghadapinya, menurut sebuah sumber. Sementara itu Justin, dia difoto pada bulan Juni 2018 bersama Hailey. Sejak saat itu, Hailey dan Justin—yang pertama kali memicu rumor asmara pada 2014—menjadi tak terpisahkan.

Pelantun “STAY” akhirnya bertekuk lutut pada Hailey Juli 2018, hanya beberapa bulan setelah berpisah dari Selena. Selang dua bulan, September 2018, Hailey dan Justin secara resmi mengatakan “Saya bersedia” di gedung pengadilan Kota New York.

Berita Lainnya:
Mau Bikin Hampers Lebaran Sendiri? Bisa! Begini Caranya

(Twitter)(Twitter)

Penyanyi 28 tahun kemudian mengonfirmasi berita di media sosial selama liburan. “Selamat mengucapkan terima kasih yang terlambat untuk semuanya,” tulisnya dalam pesan Instagram November 2018.

“Thanksgiving pertama sebagai pria yang sudah menikah, pertama kali menyelenggarakan thanksgiving.”

Ulang tahun pernikahan pertama mereka di tahun 2019, pasangan ini mengadakan upacara resmi di depan orang yang mereka cintai di Carolina Selatan. Tahun berikutnya, setelah menetap dalam kehidupan pernikahan, Hailey berbagi cerita tentang asmaranya dan Justin yang dihidupkan kembali.

“Orang-orang juga tidak tahu, kami telah berbicara beberapa saat sebelum kami kembali bersama,” kata Hailey dalam wawancara tahun 2020 dengan Ashley Graham.

“Berlawanan dengan kepercayaan populer, dia telah melajang untuk sementara waktu dan saya telah lajang dan kami hanya mencoba mencari tahu kehidupan,” lanjutnya.

 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi