Rabu, 24/04/2024 - 10:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Gol Semata Wayang Perda Rahman Tundukkan Perserang 1-0

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh sukses memetik kemenangan atas Perserang Serang dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Liga 2 Musim 2022/2023 wilayah barat di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Sabtu (1/10/222) sore.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sejak menit awal pertandingan, Persiraja Banda Aceh mendominasi serangan. Anak asuh Washiyatul Akmal ini terus menekan pertahanan Perserang yang dikawal Sugiyanto dan Susanto.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Peluang demi peluang terus didapatkan klub berjulukan Laskar Rencong, namun belum berhasil dikonversi menjadi gol. Skuat yang didominasi pemain muda ini terus menggempur pertahanan lawan, tetapi belum juga membuahkan gol.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pada menit ke-26, Persiraja Banda hampir menjebol gawang tim tamu. Saat itu, Candra Rahmat yang mendapatkan bola tanpa pengawalan, melepaskan tendangan keras ke arah gawang. Namun tendang Candra berhasil ditepis TB. Saprudin.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Arteta Percaya Diri Arsenal Mampu Bersaing Perebutkan Gelar Juara Liga Inggris

Anak-anak Persiraja kembali memainkan serangan dari kaki ke kaki, Perda Rahman yang didapuk menjadi striker mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Persiraja. Gol itu tercipta setelah Perda memperdaya pemain belakang dan melepaskan tendangan hingga bola bersarang ke gawang lawan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Tertinggal tipis dari Persiraja membuat pemain Perserang memperketat pertahanan. Skor 1-0 untuk tim Laskar Rencong tetap bertahan hingga turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua laga, permainan Persiraja mulai tenang, Arjun dan kawan-kawan begitu merepotkan pemain lawan dari sisi kanan pertandingan. Persiraja Banda Aceh mendapatkan sejumlah tendangan bebas, namun belum juga membuahkan gol.

Pada babak kedua ini, anak asuh Sabrun Hanafi bermain terbuka. Sejumlah momen berharga dapat mudah dipatahkan oleh Zikri dan Efendi di lini pertahanan Persiraja Banda Aceh.

Pada menit ke-77 Fahrizal Dillah yang baru masuk hampir menambah gol untuk Persiraja. Umpang lambung yang dikirim Al Muzanni berhasil disundul oleh Dillah, namun sayang bola menyentuh mistar gawang dan meninggalkan lapangan pertandingan.

Berita Lainnya:
Thiago Silva Berikan Petunjuk Terkait Masa Depannya di Chelsea 

Kondisi lapangan yang baru saja diguyur hujan deras membuat pemain Perserang kesulitan. Genangan air di dalam lapangan mengakibatkan laju bola kerap terhenti. Kondisi ini pula yang membuat positif bagi tuan rumah.

Hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir, tidak ada gol yang tercipta. Alhasil, Persiraja menang tipis atas lawannya 1-0 dan meraih tiga poin penuh dalam laga tersebut.

Atas kemenang itu membuat Persiraja Banda Aceh menempati posisi keempat klasemen sementara Liga 2 Musim 2022/2023 wilayah barat dengan sembilan poin. Sementara posisi pucuk masih kokoh PSMS Medan 16 poin, disusul Karo United 12 poin dan Semen Padang FC sembilan poin.[]

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi