Jumat, 19/04/2024 - 19:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Seminggu Sebelum Lesti Kejora Laporkan Suaminya Atas KDRT, Sosok Ini Ungkap Rizky Billar Sudah Nikah Siri Hingga Pisah Rumah

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Nama pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah hangat diperbincangkan, usai secara tiba-tiba muncul kabar kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Usai kabar KDRT mencuat, muncul kabar lain yang mengatakan adanya orang ketiga di rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bahkan ada salah satu akun anonim yang mebeberkan hal itu di kolom komentar Instagram istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Bukan tanpa alasan akun tersebut membeberkan soal Rizky Billar di intagram Gilang, hal itu mengingat podcast lamanya bersama Lesti Kejora yang sempat viral. Saat itu Gilang Dirga dihujat warganet karena dinilai menyudutkan Rizky Billar. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Cerita Jurnalis di Halmahera yang Dianiaya Tiga Prajurit TNI AL: Jangan Bunuh, Anak Saya Masih Kecil

Dalam kolom komentar tersebut. akun @supertendence itu mengatakan bahwa Rizky Billar telah menikah siri dan pisah rumah dengan Lesti Kejora. “Tunggu saja nanti. 

Waktu Lesti off air di Cianjur, Billar nggak nungguin. Billar dan Lesti sudah nggak bersama lagi. Sekarang sudah pisah nggak serumah lagi,” tulis akun tersebut dikutip tvOnenews.com, Sabtu (1/10/2022).

 Akun tersebut juga menegaskan bahwa Rizky Billar telah berselingkuh dari Lesti. Ia bahkan mengatakan akan ada sosok yang memberikan bukti berupa video. Pasangan Artis Rizky Billar dan Lesti Kejora “Billar itu sudah nikah siri sama selingkuhannya. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
MK Diminta Panggil Kapolri soal Nusantara Cooling System, Dugaan Pelanggaran hingga Anggaran Disinggung

Nanti ada yang mau ngasih videonya. Nanti lama-lama ketahuan. Yang nungguin anaknya di rumah sakit aja istrinya dan Enin,’ lanjutnya. Atas hal itu, warganet turut memberikan komentar yang menyudutkan kepada suami Lesti Kejora itu. 

“Kalo emang bener kebukti Billar dah nikah siri sama selingkuhannya, gw yakin Billar bakalan jadi public enemy gak cuman se Indonesia,” tulis akun @anreka_. “Sepertinya ini emang disengaja dibuka oleh salah 1 team Billar,” tulis @halloganz02. “Proses hukum plus gugat cerai. 

Ga ada dimaafin laki macem itu. Sekali uda main tangan sampe sadis gtu akannn trusssss begitu,” tulis akun @mrskharlc.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi