IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Sempat Bertemu Lesti Kejora Sebelum Muncul Kasus KDRT, Gilang Dirga Tak Lihat Ada Kejanggalan

Gilang Dirga. (Seno/tabloidbintang.com)
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

BANDA ACEH – Gilang Dirga prihatin dengan kejadian yang dialami Lesti Kejora. Penyanyi jebolan D’Academy itu melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke Polres Metro Jakarta Selatan, dengan pasal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dari keterangan polisi, Lesti dibanting dan dicekik oleh Billar usai memergoki suaminya selingkuh.

Sebelum muncul kabar soal KDRT, Gilang Dirga sempat bertemu dengan Lesti Kejora. Kala itu, Gilang tidak menemukan kejanggalan pada hubungan Lesti dan Billar.

“Sempat sih ketemu (sebelum kabar KDRT). Ya cuma tanya gimana kondisinya saja dan ngobrol apa kabar gitu,” ujar Gilang Dirga dalam tayangan FYP di Trans TV, Senin (3/10).

Gilang Dirga. (Seno/tabloidbintang.com)

Soal kisruh rumah tangga Lesti dan Billar, Gilang juga tidak mau berkomentar banyak. Ia hanya kaget saja mendengar sahabatnya mendapat tindak kekerasan dari suaminya itu.

“Ya pokoknya beri doa yang terbaik sih, kaget juga sama,” pungkas Gilang Dirga.

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar pada Rabu (28/9) dengan KDRT UU No. 23 Tahun 2004.

Dari laporan yang diterima polisi, Rizky Billar diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora sebanyak 2 kali pada Rabu (28/9) waktu dini hari dan pagi hari sekitar 10.00 WIB.

Aksi KDRT tersebut terjadi setelah Lesti mengetahui perselingkuhan Rizky Billar. Pemilik single hit Kejora meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Namun permintaan tersebut justru membikin Billar emosi sehingga ia pun mendorong dan membanting Lesti ke kasur. Tidak hanya itu, Billar juga mencekik leher Lesti hingga dia terjatuh ke lantai. Kejadian itu disebut terjadi berulang-ulang.

Sekitar pukul 10.00 WIB di hari yang sama, Rizky Billar disebut melakukan KDRT untuk kedua kalinya dengan menyeretnya ke kamar mandi dan membanting ke lantai. Tindakan ini mengakibatkan tangan kanan, kiri, leher dan tubuh Lesti mengalami kesakitan.

Sumber: Tabloidbintang

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Sempat Bertemu Lesti Kejora Sebelum Muncul Kasus KDRT, Gilang Dirga Tak Lihat Ada Kejanggalan
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!