Rabu, 24/04/2024 - 01:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Absen Saat Penetapan Kasus KDRT Dihentikan, Ayah Lesti Kejora Belum Bisa Menerima?

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Ekspresi dan sorot mata Endang Mulyana saat mendampingi putrinya, Lesti Kejora umumkan cabut laporan soal kasus KDRT masih menjadi perdebatan netizen. Sang ayah diduga masih belum bisa menerima Billar kembali ke pelukan Lesti.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Apalagi momen perdamaian saat penetapan restorative justice di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10) malam, Endang Mulyana tidak muncul menemani putri tercinta. Padahal Endang sebagai pihak yang melaporkan Rizky Billar ke polisi dengan pasal KDRT.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Lesti Kejora datang bergandengan tangan dengan Rizky Billar didampingi oleh kuasa hukum, Sandy Arifin dan Wijayono Hadi Sukrisno.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Drakor Populer dan Seru yang Dibintangi Kim Ji-won Selain 'Queen of Tears'

Soal ayahnya, Lesti Kejora memastikan jika kedua orang tuanya sudah legawa, mendukung anaknya mencabut laporan untuk berdamai dengan Billar.

ADVERTISEMENTS

Leati dan Rizky Billar (Ari/tabloidbintang.com)

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Dua-duanya sama. Mau bagaimanapun orang tua, ini kan sudah kesepakatan dari keluarga, kesepakatan orang tua, kesepakatan keluarga besar untuk memutuskan perdamaian ini,” ungkap Lesti Kejora di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10).

Sandy Arifin mengungkap, ketidakhadiran Endang Mulyana bukan tanpa alasan. Sebelum berangkat untuk penetapan menghentikan kasus KDRT, Sandy sudah meminta Endang untuk hadir.

“Sampai sejauh ini pada saat kita datang malam, hari ini, saya juga sudah menemui Ayah Kejora. Saya menyampaikan bahwa bagaimana ayah bisa hadir, kami berharap hadir. Tapi beliau lagi ada kegiatan di luar kota, kalau tidak salah mengantarkan adiknya (Lesti) ke pesantren, jadi mereka mempercayakan sepenuhnya kepada kami selaku kuasa hukum Dede,” kata Sandy Arifin.

Berita Lainnya:
Setiap Wanita Berisiko Kanker Serviks, Tes HPV Bagus Ketimbang Pap Smear?

“Di mana memang dari awal pencabutan dan perdamaian beliau hadir dan mendampingi Dede. Dan yang pasti dia berpesan menjalani proses mediasi ini. Intinya dari beliau sama seperti hari Jumat lalu, mengikuti kemauan pihak keluarga dan Dede. Pencabutan dan perdamaian sudah disepakati kedua belah pihak,” pungkas Sandy Arifin.

(pri)

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi