Jumat, 19/04/2024 - 07:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Sejarah Baru, 10 Lagu Taylor Swift dari Album Midnights Kuasai Top 10 Billboard Hot 100

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Taylor Swift mengukir sejarah baru. Sepuluh lagu dari album terbarunya Midnights menguasai 10 teratas tangga lagu Billboard Hot 100 di AS.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Billboard melaporkan pada Senin (31/10) bahwa Swift telah melampaui Drake, yang memegang rekor sebelumnya dengan sembilan dari 10 lagu teratas selama seminggu pada September 2021.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“@taylorswift13 mencetak salah satu minggu paling bersejarah dalam sejarah @billboardcharts, saat ia menjadi artis pertama yang mengklaim 10 besar #Hot100 dalam satu minggu,” cuit akun Twitter Billboard Selasa (1/11).

ADVERTISEMENTS

“10 dari 10 dari Hot 100??? Di album ke 10 saya??? SAYA DALAM KEADAAN KACAU BALAU,” bintang pop 32 tahun itu merepons cuitan Billboard.

Taylor Swift. (dok.Istimewa)

“Anti-Hero” memimpin tangga lagu Billboard Hot 100 dengan 59,7 juta streaming, diikuti sembilan lagu lainnya: “Lavender Haze”, “Maroon”, “Snow On The Beach (Taylor Swift feat Lana Del Rey), “Midnight Rain”, “Bejeweled”, “Question…?”, “You’re On Your Own, Kid”, “Karma” dan “Vigilante Shit”.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Film 8 Warriors, Cinta dan Tanah Air Diangkat dari Kisah Nyata Peristiwa 10 November 1945

Menariknya, 20 lagu di album Midnights memulai debutnya di Hot 100: “Mastermind” peringkat 13, “Labyrinth” (14), “Sweet Nothing” (15), “Could’ve, Could’ve, Should’ve” (20), “Bigger Than The Whole Sky” (21), “The Great War” (26), “Paris” (32), “High Infidelity” (33), “Glitch” (41), dan “Dear Reader” (45).

Berkat Midnights, Taylor Swift kini memiliki 40 hit Hot 100 Top 10 sepanjang kariernya melebihi Madonna (38), The Beatles (34), Rihanna (31), dan Michael Jackson (30). Dia menempati peringkat kedua terbanyak sepanjang masa, hanya kalah dari Drake (59).

Berita Lainnya:
Florence Pugh dan Andrew Garfield Beradu Akting di Film Komedi Romantis

Billboard juga melaporkan bersama Barbra Streisand, Taylor Swift menjadi penyanyi wanita dengan album nomor 1 terbanyak. Anti-Hero, yang musiknya mudah akrab di telinga dengan cepat menjadi tren TikTok.

Midnights juga membawa kepada sejumlah rekor baru. Album studio ke-10 itu memiliki minggu pertama penjualan terbesar dari album mana pun tahun ini, hampir dua kali lipat dari jumlah pemegang gelar sebelumnya, Harry’s House, album solo ketiga Harry Styles.

Melansir The Guardian, Midnights memiliki streaming minggu pertama tertinggi tahun ini: 72,5 juta, sekali lagi mengalahkan angka Styles sebesar 53,9 juta. Juga pada hari perilisannya, Midnights memecahkan rekor Spotify global untuk streaming album tunggal terbanyak dalam satu hari. 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi