Jumat, 03/05/2024 - 15:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Ketua Korpri Nasional Kukuhkan PAW Pengurus Korpri Provinsi Aceh

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Ketua Dewan Pengurus Korpri Nasional ( DPKN) Prof Dr Zudan Arif Fakrulloh, SH MH, secara resmi mengukuhkan pengurus pergantian antar waktu (PAW) ketua, wakil ketua dan anggota pengurus Korpri Provinsi Aceh masa bakti 2020 – 2024,di Anjong Mon Mata, Rabu (08/03/23).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Ketua DPKN Nasional Zuldan berharap, Dewan Pengurus Korpri Provinsi yang baru saja dikukuhkan agar segera melakukan konsolidasi inernal dengan mengacu pada 4 program utama Dewan Pengurus KORPRI Nasional.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Yaitu meningkatkan kualitas pelayanan publik, digitalisasi birokrasi, Menguatkan ideologi dan karakter ASN, Perlindungan karier dan bantuan hukum ASN, terakhir Peningkatan kesejahteraan ASN.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Menurutnya, eksistensi dan tantangan korpri di masa depan akan semakin kompleks, untuk itu, pengurus dan anggota Korpri untuk bekerja lebih ekstra dalam mensejahterakan anggota dan masyarakat Indonesia secara umum.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
KONI Aceh Optimis PON 2024 Berjalan Sukses

“Kehadiran kita harus memberikan rasa bahagia dan nyaman kepada anggota dan masyarakat secara umum,” ucap Prof Zudan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Senada dengan itu Pj. Bupati Aceh Barat Drs. Mahdi Efendi yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Barat Marhaban, SE, MS.i mengatakan, dengan meningkatnya kualitas pelayanan publik secara digitalisasi birokrasi, Korpri telah melaksanakan amanah negara, dan tentu akan memberikan dampak yang besar bagi pelayanan kepada masyarakat.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Seperti tandatangan elektronik, pejabat tidak harus di kantor, dimana saja bisa menanda tangani dokumen, yang penting publik terlayani pada kesempatan pertama,” tutur Marhaban.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Disamping itu ia meminta kepada seluruh ASN agar memberikan informasi dan berita menyangkut layanan publik ke semua kalangan terutama melalui media. Karena lembaga pemerintah butuh legitimasi publik, terutama mennyangkut pelayanan.

Berita Lainnya:
DPRK Gelar Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Walikota Banda Aceh 2023

“Jangan pernah ASN malah mengkritik pemerintah di media. Ini kesannya seperti jeruk makan jeruk. Bila ada masukan atau kritik salurkan dengan cara yang tepat, hingga tidak bias.

ASN hendaknya ikut mempublis secara luas tentang langkah langkah konstruktif pemerintah, misalnya tentang kondisi wisata, kuliner, sehingga pihak luar bisa mengetahui kondisi dan potensi sebenarnya yang dimiliki daerah,” ucap Marhaban.

Sekda Aceh Barat juga mengutip lirik lagu Mars KORPRI agar terus menjadi motivasi dan inspirasi dalam bekerja “Di bawah panji KORPRI, Kita mengabdi tanpa pamrih, Di dalam naungan Tuhan Yang Maha Kuasa, KORPRI maju terus.” cetusnya.[]

Editor : Biro Meulaboh.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi