Jumat, 17/05/2024 - 08:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Sambut Musim Libur, Pemko Sabang Tingkatkan Kualitas Layanan Wisata

SABANG – Pemerintah Kota (Pemko) Sabang siap menyambut wisatawan pada masa libur sekolah dan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah atau 2023 Masehi.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Menyambut waktu libur sekolah dan libur lebaran Idul Adha tahun ini minggu depan, Kota Sabang siap menyambut wisatawan,” Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi, jumat (23/6).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Menurutnya, sampai saat ini pemerintah terus berbenah, meningkatkan dan memaksimalkan kualitas pelayanan demi kenyamanan wisatawan. Seperti parkir dan ketersediaan air bersih juga menjadi perhatian pemerintah demi kenyamanan wisatawan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

“Pemerintah Kota Sabang dan para pelaku wisata di Kota Sabang akan menyiapkan fasilitas bagi wisatawan. Seperti di Teupin Layeu Iboih sudah tersedia tempat parkir yang baru dengan kapasitas sekitar 100 unit mobil, fasilitas air bersih ke Pulau Rubiah juga akan disuplai untuk wisatawan,” jelasnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
KSR PMI Unit USK Gelar Kegiatan Sekolah Sehat Tanggap Bencana

Pj Wali Kota Sabang mengatakan, pada dasarnya Pemerintah Kota Sabang selalu siap menerima kunjungan wisatawan, tidak terkecuali pada libur sekolah ini.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Maka dari itu, kami juga meminta pelaku wisata untuk dapat memanfaatkan momen libur ini dengan meningkatkan kualitas dan pelayanan. Sehingga wisatawan nyaman dan menghabiskan waktu yang lama di Sabang, terlebih kunjungan diperkirakan akan meningkat hingga awal tahun ajaran baru sekolah,” imbaunya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Kemenkumham Apresiasi Tren Positif Pembangunan Aceh

Dengan begitu, wisatawan juga leluasa membelanjakan uangnya dengan membeli oleh-oleh dari berbagai produk UMKM Kota Sabang, sehingga akan berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Kita targetkan kunjungan wisatawan musim libur ini dapat meningkat dari tahun sebelumnya, perkiraan bisa mencapai 12 ribu orang lebih,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS

Reza Fahlevi berharap, wisatawan bisa mengunjungi Sabang dengan nyaman dan menikmati keindahan alam serta keramahan masyarakatnya.

ADVERTISEMENTS

Ia juga meminta para wisatawan agar tetap menjaga alam dan kearifan lokal Sabang, serta tetap menjaga kebersihan juga disiplin dalam melakukan perjalanan wisata di Sabang.[]

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi