Selasa, 30/04/2024 - 20:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OLAHRAGA

Pertama di Aceh Arrows Basketball Buka Latihan Berbentuk Sport Camp

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Pelatihan Basket berbentuk Sport Camp menjadi trobosan baru dunia olahraga yang adakan oleh Arrows Basketball Kota Banda Aceh pada Kamis, 22 Juni 2023.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kegiatan yang diikuti oleh 32 orang atlet junior usia 12-17 tahun dilaksanakan selama 3 hari yaitu 22-24 Juni 2023 di Lapangan Basket Gelanggang Mahasiswa Prof. A. Madjid Ibrahim Universitas Syiah Kuala Banda Aceh dengan tema “Greater than Basketball“.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dalam kegiatan ini seluruh peserta diberikan berbagai materi dasar permainan basket mulai dari fisik, teknik dasar, taktik, dan mental bagi atlet basket yang disampaikan oleh Coach Agtur dari Bio Performa Jakarta dan Team kepelatihan dari Arrows Basketball Academy dari Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
HUT Ke-44, Pengurus YKB Polda Aceh Gelar Olahraga Bersama
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Jessy KP selaku ketua panitia pelaksana mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan kualitas pemain muda basket Aceh sebagai generasi emas kedepannya.

ADVERTISEMENTS

“Ini adalah trobosan pertama di Aceh yang kami buat, dengan harapan mampu memberikan dampak yang besar untuk peningkatan kualitas generasi Basket di Aceh dan mampu bersaing di tingkat Nasional nantinya,” ungkap coach Jessy.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kegiatan ini kami adakan atas Arrows Basketball Academy dan kerjasama dengan pihak kampus USK serta Perbasi Kota Banda Aceh sehingga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses,” tambah pengurus.

Berita Lainnya:
8 Daerah Ramaikan Turnamen Badminton PUPR Se-Barsela Di Meulaboh

Ziaul Fahmi selaku koordinator pelaksana mengatakan, kegiatan ini telah di persiapkan sejak Januari 2023 dan kini terlaksana dengan baik.

“Berkat dukungan berbagai pihak acara ini dapat terlaksana dengan baik dan kita berharap tahun depan kegiatan ini dapat kembali kita laksanakan dengan lebih banyak lagi pesertanya dan dapat menghasilkan dampak yang lebih besar terhadap Basket Aceh kedepannya,” harap Sarjana Olahraga USK ini.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi