Rabu, 01/05/2024 - 11:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Inilah 5 Produk Jam Tangan Rolex Terbaru yang Hadir di Luxehouze Official Store

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Di saat akan membeli barang mewah, penting untuk melakukan riset yang teliti agar investasi tidak menjadi sia-sia. Meskipun sangat nyaman untuk berbelanja di platform online, namun ada risiko tertentu ketika membeli barang mewah secara online.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Untuk mengatasi tantangan ini, Luxehouze hadir sebagai marketplace luxury goods terkemuka di Asia, dengan menawarkan produk, layanan, serta kredibilitas baik bagi pembeli maupun penjual. Setelah sukses di Singapura, kini Luxehouze juga tersedia untuk konsumen Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Luxehouze berperan sebagai platform yang menghadirkan berbagai merek mewah yang sudah dikenal secara internasional, salah satunya adalah jam tangan dari Rolex. Ada banyak sekali produk Rolex yang dijual di platform Luxehouze ini. penasaran? Yuk simak pembahasannya di bawah ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
  1. Rolex Datejust 31 278271VI Chocolate Jubilee.

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
Rolex Datejust 31 278271VI Chocolate Jubilee. FOTO/carousell.sg. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Rolex Datejust 31 278271VI Chocolate Jubilee adalah jam tangan mewah yang elegan dan anggun. Dibuat dari kombinasi Oystersteel dan Everose Gold, jam tangan ini memiliki dial berwarna cokelat yang dihiasi dengan berlian dan tali Jubilee yang indah. Desainnya yang klasik dengan bezel bergelombang memberikan kesan mewah.

ADVERTISEMENTS

Jam ini memiliki daya tahan hingga 100 meter di bawah air, serta tenaga tahan hingga sekitar 55 jam. ROLEX Datejust 31 278271VI Chocolate Jubilee merupakan perpaduan sempurna antara keanggunan dan teknologi modern, menjadikannya pilihan yang luar biasa bagi para pecinta jam tangan mewah.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Dikabarkan Hadir ke Sidang Putusan Sengketa Hasil Pilpres di MK
  1. Rolex Oyster Perpetual.

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
Jam Tangan Rolex Oyster Perpetual. FOTO/revolutionwatch.com. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Rolex Oyster Perpetual seri 2023 terlihat lebih ceria dengan aksen bulatan warna-warni yang menghiasi dial atau latar jam. Seri ini hadir dalam tiga kategori ukuran yaitu 31, 36, dan 41 milimeter.

Color bubbles yang menghiasi dial jam dipilih dari seri warna Oyster Perpetual 2020. Tahun itu pertama kalinya Oyster Perpetual berani mengeksplorasi warna lain yaitu candy pink, turquoise blue, yellow, coral red, dan green.

Selain itu, Oyster Perpetual 2023 memakai bahan cangkang Oystersteel yang masih satu keluarga dengan steel 904L. Itu merupakan jenis baja yang juga dipakai dalam industri ruang angkasa karena ketahanan luar biasa terhadap korosi.

  1. Rolex Yacht-Master 37 268655.

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
Rolex Yacht-Master 37 268655. FOTO/watchcollectinglifestyle.com. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Rolex Yacht-Master 37 268655 adalah jam tangan yang dirancang khusus untuk membantu para navigator dan nakhoda dalam perjalanan berlayar.

Secara desain, jam tangan ini memiliki desain yang mirip dengan Submariner. Bedanya, bezel berputar pada Yacht-Master dibuat lebih mewah dengan adanya bezel berukir dari emas yang berbeda dengan bezel pada Submariner yang dibuat mulus.

Berita Lainnya:
Kalah Pilpres, Mahfud Kembali jadi Dosen

Untuk movement, jam tangan ini memakai Calibre 3235 yang memiliki performa lebih baik dengan power reserve hingga 70 jam.

  1. Rolex Audemars Piguet Royal Oak Offshore 42.

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
Rolex Audemars Piguet Royal Oak Offshore 42. FOTO/carousell.sg. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Royal Oak Offshore pertama kali dirancang untuk memenuhi selera para penggemar olahraga dan anak muda. Selain itu, Royal Offshore pun dikenal sebagai produk Audemars Piguet yang dibuat untuk merayakan anniversary nya yang ke 20 tahun.

Jam tangan ini menjadi rekomendasi untuk memiliki Audemars Piguet Royal Oak Offshore 42. Selain memang dapat menjadi andalan untuk diving, model ini memiliki paduan warna yang eye-catching.

Jam tangan ini merupakan model terbaru yang memiliki taupe “Méga Tapisserie” dial yang sesuai dengan warna strapnya. Sehingga, pergelangan tangan akan terlihat lebih standout.

  1. Rolex Explorer 36.

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
Rolex Explorer 36. FOTO/fratellowatches.com. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Rolex Oyster Perpetual Explorer 36. Dengan pengurangan diameter tersebut, ia kembali ke ukuran model aslinya yang diluncurkan pada tahun 1953.

Saat ini hanya ada dua versi yang tersedia dari Rolex Explorer 36, satu dari baja utuh dan satu lagi dalam Rolesor Kuning, yakni bahan campuran dua warna baja tahan karat dan emas kuning 18 karat.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi