Sabtu, 27/07/2024 - 12:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Rektor UIN Ar-Raniry Luncurkan Buku ‘Farid Wajdi dalam Lensa’

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Dalam rangka merayakan Milad ke-60 Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, Rektor Prof Dr Mujiburrahman MAg secara resmi meluncurkan berbagai unit kegiatan kampus dan menghadirkan buku berjudul ‘Farid Wajdi dalam Lensa’ dalam acara Rapat Senat Terbuka Milad 60 Tahun UIN Ar-Raniry. Acara ini berlangsung di Auditorium Prof Ali Hasjmy kampus setempat pada Kamis, (30/11/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Buku ini, sebuah karya kolaboratif dari para dosen UIN Ar-Raniry, diserahkan langsung oleh Prof Mujiburrahman kepada keluarga almarhum Prof Farid Wajdi Ibrahim MA yang diterima dengan penuh penghormatan oleh sang istri, Azniar Araby.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Dalam kesempatan tersebut, Prof Mujiburrahman menekankan bahwa penyerahan buku ini merupakan ekspresi penghargaan atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh Almarhum Prof Farid Wajdi Ibrahim, Mantan Rektor UIN Ar-Raniry selama periode 2009 hingga 2018.

Berita Lainnya:
Dompet Dhuafa Terima Penghargaan dari Kemenag Sumut dalam Pengelolaan Zakat
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Alhamdulillah, pada Milad UIN Ar-Raniry tahun ini, kami merilis buku antologi yang mencerminkan sejarah dan perjalanan mantan Rektor kami, Almarhum Prof Farid Wajdi Ibrahim, berjudul ‘Farid Wajdi dalam Lensa’. Buku ini disusun oleh para dosen dan alumni sebagai wujud penghormatan kami kepada almarhum dan dipersembahkan kepada keluarga serta seluruh masyarakat Aceh,” ungkapnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Prof Mujiburrahman juga mengucapkan terima kasih kepada semua penulis dan editor yang terlibat dalam pembuatan buku ‘Farid Wajdi dalam Lensa’. Ia berharap semangat dan kontribusi positif dari para pendahulu dapat terus terjaga dan diabadikan dalam bentuk tulisan, memberikan warisan berharga untuk dipelajari oleh generasi mendatang.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Terima kasih kepada semua penulis dan editor buku ‘Farid Wajdi dalam Lensa’. Semoga karya seperti ini dapat terus berkembang di masa depan, menjadi bukti nyata dari dedikasi akademisi dan sebagai rekam sejarah UIN Ar-Raniry yang bermanfaat bagi kalangan akademis, masyarakat umum, dan generasi mahasiswa mendatang,” tambahnya.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Minta Rehabilitasi Venue PON Aceh Barat Selesai Tepat Waktu
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Almarhum Prof Farid Wajdi Ibrahim, yang menjabat sebagai Rektor UIN Ar-Raniry pada periode 2009-2018 dan Guru Besar Mata Kuliah Pemikiran Islam di Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry, meninggal dunia pada Sabtu, (14/8/2021) silam.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Sebagai bagian dari kegiatan tersebut, Prof Mujiburrahman juga turut meluncurkan buku berjudul ‘Nuruddin Ar-Raniry: From History to University’, yang diserahkan oleh Ketua Forum Alumni Sejarah dan Kebudayaan Islam (FASKI) UIN Ar-Raniry Jovial Pally Taran, buku tersebut merupakan karya persembahan Milad ke 60 UIN Ar-Raniry dari Forum FASKI UIN Ar-Raniry, Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Artikel Rektor UIN Ar-Raniry Luncurkan Buku ‘Farid Wajdi dalam Lensa’ pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَدَخَلَ جَنَّتَهُ وَهُوَ ظَالِمٌ لِّنَفْسِهِ قَالَ مَا أَظُنُّ أَن تَبِيدَ هَٰذِهِ أَبَدًا الكهف [35] Listen
And he entered his garden while he was unjust to himself. He said, "I do not think that this will perish - ever. Al-Kahf ( The Cave ) [35] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi