Selasa, 30/04/2024 - 22:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OLAHRAGA

Danrem 011/LW Buka Kegiatan Langsa Adventure Bike 9 Dalam Rangka HUT Kodam IM ke 67

ADVERTISEMENTS

KOTA LANGSA – Kegiatan Langsa Adventure Bike 9 resmi dibuka oleh Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, SH dalam sebuah acara yang dihadiri oleh para pecinta sepeda gunung dan penggemar olahraga petualangan sepeda. Pagelaran Langsa Adventure Bike 9 langsugn digelar oleh Kodim 0104/Aceh Timur yang bertempat di Makodim 0104/Aceh Timur, Gp. Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Ahad (10/12/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dalam sambutannya, Danrem 011/Lilawangsa membacakan amanat Pangdam Iskandar Muda Mayjend TNI Novi Helmy Prasetya yang mengucapkan terimakasih atas antusiasme dan dukungan penuhnya terhadap kegiatan yang mempromosikan gaya hidup sehat dan petualangan alam ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Saya juga mengapresiasi inisiatif positif seperti Langsa Adventure Bike yang tidak hanya membangun semangat kebersamaan tetapi juga memperkuat hubungan antar komunitas. Kegiatan ini bukan hanya sebatas petualangan fisik, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan dan memupuk semangat kebersamaan di tengah-tengah masyarakat,” kata Danrem.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
HUT Ke-44, Pengurus YKB Polda Aceh Gelar Olahraga Bersama
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Langsa Adventure Bike 9 mengusung tema “Menembus Batas, Menjelajah Alam.”

ADVERTISEMENTS

Rute petualangan melibatkan beragam medan, termasuk hutan, pegunungan dan sungai. Pertualangan ini memberikan pengalaman mendalam kepada para peserta. Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempromosikan pariwisata daerah dan menginspirasi masyarakat untuk hidup lebih sehat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu upaya positif dalam membangun semangat petualangan dan kehidupan sehat di masyarakat,” jelasnya lagi.

Sementara Ketua ISSI Provinsi Aceh Darwati Agani dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kodam Iskandar Muda dan unsur Forkopimda Kota Langsa atas terselenggarnya event Langsa Adventure ke-9.

Berita Lainnya:
8 Daerah Ramaikan Turnamen Badminton PUPR Se-Barsela Di Meulaboh

“Saya berharap olahraga sepeda dapat terus dikembangan dikalangan masyarakat selain untuk kesehatan juga dapat sebagai ajang meraih prestasi, ” ucapnya mengakiri kata sambutannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pj. Walikota Langsa diwakili Asisten II Pemko Langsa Ali Mustapa, Kasrem 011/LW Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto, Kasiops Korem 011/LW Mayor Inf Doni Prasetyo, Ketua ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Prov. Aceh Darwati A. Gani, Ketua Persit KCK Koorcab Rem/ 011 PD IM Maya Kapti Hertantyawan, Ketua ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Kota Langsa Saifudin, Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXI Kodim 0104/Aceh Timur dan para Peserta Langsa Adventure Bike ke-9 dari Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Utara.[]

Berikut Galeri Foto kegiatan Langsa Advanture ke-9:

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi