Rabu, 01/05/2024 - 01:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Semangati Caleg Demokrat Sumut Gaspol Menangkan Pemilu 2024, AHY: Jangan Tanggung-tanggung

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merasa mendapatkan energi positif melihat semangat dari para kader partai di Sumatera Utara dalam menghadapi Pemilu 2024.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Hal ini disampaikan AHY saat memberikan pengarahan dalam acara Konsolidasi Internal Partai Demokrat Sumatera Utara di Regale International Convention Center, Rabu (27/12).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Sejak saya menginjakkan kaki di Kualanamu, kami disambut ribuan kader militan. Sepanjang jalan billboard, baliho, dan bendera berkibar megah penuh wibawa. Medan membiru, semoga Sumut juga membiru,” ucap AHY, dikutip Kantor Berita RMOLSumut, Rabu (27/12).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

AHY yang hadir bersama Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengajak seluruh kader untuk gaspol memenangkan Partai Demokrat.  

ADVERTISEMENTS

“Waktunya tinggal 48 hari lagi. Minggu-minggu terakhir mari kita gaspol. Jangan tanggung-tanggung, nanti hasilnya nanggung. Kerahkan segala tenaga, pikiran, sumber daya, gunakan sebaik-baiknya dan tepat sasaran,” ucap AHY.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Legislator Minta Disdukcapil DKI Seleksi Ketat Pendatang Baru

“Kalau semangat ini dipertahankan, insya Allah kursi kita juga akan bertambah bukan hanya suara saja. Dan ke depan Demokrat memiliki kekuatan di parlemen dan punya kans besar kembali di pemerintahan,” imbuhnya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh caleg untuk merekrut dan melatih para saksi di TPS.

“Jangan kecil hati jika survei ada yang menunjukkan hasil yang kurang baik. Masih ada waktu. Ini kompetisi tidak akan berhenti sebelum 14 Februari. Bahkan, setelah itu, jangan lupa amankan suara. Mengamankan suara sama pentingnya dengan merebut suara. Rekrut dan latih saksi-saksi. Mari kita kerja sama, sinergi, kolaborasi,” sambungnya.

Lebih lanjut AHY menyampaikan, setelah Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah, Provinsi Sumut sangat penting untuk menyumbang kemenangan Partai Demokrat. Sejarah pernah mencatat, Partai Demokrat pernah menang besar di Sumut.

Berita Lainnya:
Kaesang hingga Gusti Bhre Masih Punya Peluang Maju Pilkada Solo, Siapa yang Didukung Gibran?

Dalam mewujudkan kemenangan itu, AHY mengingatkan kader untuk terus menyampaikan 14 program prioritas Partai Demokrat, yang nantinya bermanfaat untuk rakyat. Terkait infrastruktur, salah satunya di Sumut adalah Bandara Kualanamu, dan masih banyak lagi.

“Ini adalah bukti nyata kerja Partai Demokrat saat berada di dalam pemerintahan bersama Pak SBY. Semoga Pileg kita menang dan pilpres juga menang, sehingga kita bisa kembali bekerja untuk membawa program prioritas kepada masyarakat banyak,” tandas AHY.

Turut hadir dalam acara, Ketua Dewan Kehormatan Hinca IP Panjaitan, Sekretaris Partai Demokrat Sumut Yudha Johansyah, Bendahara Partai Demokrat Sumut yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sumut Tondi Ronitua, dan seluruh Ketua DPC Partai Demokrat Sumut serta Anggota DPRD Sumut dan Kabupaten/Kota Se Sumut. 

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi