Jumat, 17/05/2024 - 06:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OPINI
OPINI

Duo Teroris Global Amerika dan Israel

Saat ini Yaman menahan kapal kargo Galaxy Leader yang dioperasikan Jepang dan memiliki afiliasi dengan Israel. Dewan keamanan PBB merespon tindakan tersebut dengan mengadopsi resolusi yang mengutuk serangan Houthi. Sementara  PBB tidak mengutuk pemboman brutal yang diluncurkan Amerika dan Inggris terhadap Yaman.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Tampak betapa munafiknya sikap PBB dalam menghadapi dukungan Houthi atas Palestina. PBB tidak mengutuk aksi penjajahan dan genosida yang dilakukan Israel terhadap Palestina selama lebih dari 75 tahun. PBB juga tidak mengutuk sikap Amerika, Inggris, Perancis dan Jerman saat mereka mengirim kapal-kapal induk beserta pasukan tempurnya ke mediterania untuk membantu Israel.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

PBB tidak mengutuk bala bantuan yang berdatangan dari seluruh penjuru dunia kepada Israel si teroris global. Sebaliknya PBB mengecam Hamas, karena aksi 7 Oktober 2023 yang merupakan momentum perjuangan pejuang Palestina memerdekan tanah air mereka. Lebih dari itu, PBB mandul dalam segala hal yang berkaitan dengan perdamaian dunia dan hak asasi manusia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Hamas: AS Berikan Perlindungan Politik pada Pembantaian oleh Israel

Lalu untuk apa lembaga ini? Bukankah dengan standar gandanya  PBB telah menjadi penghambat bagi bangsa-bangsa yang dijajah untuk merdeka? Sebaliknya PBB justru melestarikan penjajah dan menjamin kebebasan bangsa penjajah  untuk menjajah. Jika hukum internasional tak mempu menahan Israel, Amerika dan sekutunya, bukankah layak lembaga PBB ini dibubarkan???

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Teroris Global

Penjajahan dan Genosida terhadap Palestina mengungkap wajah buruk Israel dan Ibu Asuhnya Amerika. Demi kepentingan ekonominya, Amerika dan Inggris melakukan pengeboman brutal membakar kota-kota Yaman. Inilah wajah asli Amerika, teroris kolonialis. Ekonomi lebih berharga dari nyawa manusia. Wikipedia mencatat bahwa tangan kotor Amerika dan sekutunya senantiasa ada di balik berbagai kekacauan dunia. Tindakan itu dilakukan baik secara terang-terangan maupun rahasia untuk mengubah, menguasai, mengganti dan mempertahankan pemerintahan di negara-negara asing.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Tersingkir dari Komunitas Internasional, Israel Bak Pariah

Amerika mendukung entitas haram teroris Israel sejak diproklamasikan pada tahun 1948. Dukungan itu terus mengalir melalui pemberian 48 veto di Dewan Keamanan PBB terkait kebiadaban Israel di wilayah pendudukan Palestina. Dukungan finansial sejak berdiri hingga tahun 2023 yang diterima Israel mencapai sekitar 158,6 miliar dolar AS, dimana sebagian besarnya dimanfaatkan untuk dukungan militer Israel.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Pembantaian dan Genosida di Palestina mengungkap wajah teroris yang sebenarnya. Selama ini terorisme senantiasa di lekatkan kepada Islam dan umat Muhammmad SAW, namun saat ini dunia menyaksikan bagaimana Amerika dan Israel menjadi musuh bersama masyarakat dunia. Sekalipun Amerika menyerang Yaman untuk membasuh wajahnya, dunia tidak akan melupakan kekejiannya.[]

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi