Jumat, 03/05/2024 - 00:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Benarkah Bendum NasDem Ahmad Sahroni Sedang Bermasalah dengan AMIN?

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Kader Partai Demokrat, Eko Jhones mempertanyakan apakah Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni sedang bermasalah dengan pasangan calon (paslon) nomor urut satu Anies Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).Pasalnya setelah Debat ketiga Pilpres 2024 selesai, Ahmad Sahroni lebih dahulu menghampiri paslon nomor urut dua Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka daripada AMIN, ditambah baru-baru ini dia mengunggah foto makan siang bersama putra sulung Presiden Joko WIdodo (Jokowi) itu. Namun hal tersebut juga bisa jadi menunjukkan permasalahan Partai NasDem sendiri dengan capres-cawapres yang diusungnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Gak ada masalah kan Nasdem dengan @aniesbaswedan dan @cakimiNOW? Apa Sahroni punya masalah dengan paslon AMIN? Soalnya saat debat ketiga juga Sahroni bukan nyamperin paslon AMIN tapi nyamperin Prabowo dan Gibran usai debat,” ucap Eko Jhones dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Jumat (19/1).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Pengamat: Kok Baru Pemilu 2024 Megawati Menyoroti Kecurangan?
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Untuk diketahui, pada Kamis (18/1/2024), Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni mengunggah foto makan siang bersama dengan cawapres nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju Gibran Rakabuming Raka di instagram pribadinya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dalam caption fotonya, Ahmad Sahroni berharap menjadi presiden Republik Indonesia (RI) meskipun sekarang masih merupakan mimpi. “Semoga gue beneran jadi Presiden RI entah kejadian entah enggak. Judulnya gue mimpi saja sekarang,” tulis Sahroni dalam akunnya, dikutip dari VIVA.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Polisi Periksa 14 Saksi Dugaan Malapraktik Persalinan yang Sebabkan Bayi Meninggal Dunia

Kemudian Sahroni menjelaskan kapan makan siang bersama Gibran dilakukan ketika ditanya awak media, ia mengatakan sudah sejak tahun 2021. “Sudah lama itu 2021 di rumah dinas Walikota Gibran,” ujar Sahroni Kamis 18 Januari 2024.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Informasi tambahan, Partai NasDem merupakan salah satu partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan bersama PKS dan PKB dengan mengusung pasangan nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sedangkan Gibran Rakabuming Raka merupakan cawapres dari capres nomor urut dua Prabowo Subianto dengan Koalisi Indonesia Maju yang didukung Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, dan PSI.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi