Rabu, 22/05/2024 - 03:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Azhar Roment: Izinkan Saya Terus Mengabdi

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – H. Azhar Roment, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) periode 2019-2024 dari Partai Darul Aceh (PDA) yang digantikan oleh Eddi Shadiqin melalui Pergantian Antar Waktu (PAW), menyatakan sikap ikhlas dan lapang dada atas keputusan tersebut.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Azhar Roment, yang akrab disapa Pak Haji, mengatakan, jabatan sebagai anggota DPRA adalah amanah dari Allah SWT yang tidak harus dikejar dan dipertahankan mati-matian.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Kalau kelak di percaya lagi, izinkan saya untuk terus mengabdi melalui Pemilu Legislatif 2024 ini. Bagi saya jabatan yang selama ini dan ke depan (kalau dipercaya lagi) adalah sebuah amanah dari Allah SWT dan tak harus dikejar serta dipertahankan mati-matian,” ungkap Pak Haji kepada media pada Jumat (19/1/2024).

Berita Lainnya:
Perlu Tokoh Baru Isi Pos Menkeu, Sri Mulyani Harus Dipensiunkan

Pak Haji juga meminta izin kepada rakyat Aceh, khususnya masyarakat yang berdomisili di Kota Banda Aceh, Kabupaten Aceh Besar, dan Kota Sabang, untuk terus mengabdi di legislatif Aceh periode selanjutnya.

“Komitmen saya jika dipilih lagi pada Pileg 2024 adalah terus membantu dayah-dayah, tempat ibadah, majelis-majelis agama, sarana/fasilitas publik, dan terus mengawal pembangunan Aceh dengan perangkat dan tupoksi yang dimiliki oleh anggota DPR Aceh,” tambah Pak Haji.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Pada Pileg 2024, Pak Haji mencalonkan diri melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 5 Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh 1, yang meliputi Kabupaten Aceh Besar, Kota Banda Aceh, dan Kota Sabang.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Selain itu, Pak Haji juga mengucapkan selamat kepada rekan sejawatnya, Eddi Shadiqin, yang dilantik menggantikan dirinya sebagai anggota DPRA sisa masa jabatan 2019-2024.

Berita Lainnya:
Pemko Sabang Dukung Pemenuhan Hak-hak dan Perlindungan Penyandang Disabilitas

“Semoga Eddi Shadiqin bisa melanjutkan apa yang sudah saya rencanakan dengan sisa jabatan beberapa bulan lagi,” ujar Pak Haji.

ADVERTISEMENTS

Keputusan PAW Azhar Roment berdasarkan surat Nomor: 040/01/DPP-PDA/II/2023, tanggal 21 Februari 2023, dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Darul Aceh, yang menyebutkan bahwa PAW tersebut berdasarkan rapat pimpinan harian DPP Partai Darul Aceh pada Rabu, 15 Februari 2023.

ADVERTISEMENTS

Dalam surat tersebut, disebutkan bahwa PAW dilakukan dalam rangka menjaga keseimbangan partai dan merawat basis konstituen di Dapil Aceh 1.

|Editor: Awan

Artikel Azhar Roment: Izinkan Saya Terus Mengabdi pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi