Selasa, 30/04/2024 - 07:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

PUPR Aceh Barat Raih Peringkat 1 Terbaik APPD Tingkat OPD

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Untuk kesekian kalinya Dinas PUPR Kabupaten Aceh Barat berhasil menerima Anugerah Perencanaan Pembangunan Daerah (APPD) tahun 2024 terbaik I tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dari Bappeda setempat.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Pj Bupati Aceh Barat, Drs. Mahdi Efendi kepada Kadis PUPR Kurdi, MT di Aula Cut Nyak Dhien Bappeda Aceh Barat, Kamis, (28/03/24).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kadis PUPR mengatakan penghargaan itu diterima oleh pihaknya setelah dinilai sukses melakukan praktik-praktik cerdas dalam pembangunan daerah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
Berita Lainnya:
Suprianto Digadang-gadang Maju Pilkada Aceh Tamiang 2024

“Ini penting sekali, karena dalam ajang anegurah tersebut tentunya Dinas PUPR telah melewati verifikasi dokumen, presentasi serta wawancara dengan masyarakat terkait kepuasan kinerja PUPR” ujar Kurdi.

ADVERTISEMENTS

Kurdi menyebut, keberhasilan ini merupakan hasil kolaborasi pihaknya dengan berbagai komponen dalam pemetaan pembangunan Daerah.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Disamping itu keberhasilan ini menurut Kurdi didapatkan juga karena adanya inovasi pengembangan kebutuhan strategis pembangunan wilayah.

Seperti, pembangunan jembatan dan pengaspalan jalan pada jembatan Sawang Teube-Alue Peudeng sebagai penghubung utama Kecamatan Pante Ceureumen- Kaway XVI.

Selanjutnya, pembangunan dan Peningkatan jalan dan jembatan pada lokasi strategis daerah lainnya (Kawasan Pendidikan, Kawasan Cepat Tumbuh, Pembangunan dan Perluasan SPAM Pedesaan serta Peningkatan Akses Air Minum.

Berita Lainnya:
Menteri PUPR: Progres Tol Bayung Lencir- Tempino 80 Persen

“Atas nama PUPR Aceh Barat kami sangat berterimakasih kepada Bapak Pj Bupati Mahdi Efendi  yang telah memberikan bimbingannya, dan juga kerjasamanya sehingga kami bisa meraih penghargaan ini,” kata Kurdi.

“Kami juga menyadari bahwa keberhasilan yang kami peroleh adalah buah dari kerja sama, buah Kolaborasi dan sinergi dengan beberapa unsur kemasyarakatan dan tokoh-tokoh masyarakat, “tambahnya.[]

Editor : Biro Meulaboh.

 

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi