Selasa, 30/04/2024 - 02:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

5 Rekomendasi Standing Mixer Terbaik, Cocok untuk Buat Kue Lebaran!

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Lebaran hanya tinggal menghitung hari saja. Anda mungkin sedang menyiapkan berbagai macam kebutuhan lebaran, salah satunya adalah membuat kue kering dan cake. Hidangan lebaran berupa camilan, tidak hanya untuk menyambut tamu yang datang bersilaturahmi, tapi juga sebagai hantaran. Untuk itu, Anda membutuhkan rekomendasi standing mixer terbaik yang cocok untuk membuat aneka kue lebaran.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

5 Rekomendasi Standing Mixer Terbaik, Cocok untuk Buat Kue Lebaran!

Seorang Mom Blogger yang juga gemar menyiapkan aneka kue lezat untuk camilan keluarga, Arifah Wulansari, menyampaikan dari blognya, standing mixer merupakan alat terpenting dalam membuat hidangan kue yang lezat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Alat pencampur adonan tersebut akan mempermudah dan mempercepat proses pencampuran bahan kue, sehingga menghasilkan adonan yang lembut dengan tekstur yang sempurna. Berikut ini beberapa rekomendasi standing mixer berkualitas terbaik dan yang bisa Anda untuk membantu membuat kue lebaran:

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

1. Bosch MUMS2EB01 Kitchen Machine

Bosch Indonesia menghadirkan standing mixer serbaguna berukuran kompak yang praktis. Menggunakan motor Bosch 700 watt sebagai penggerak untuk membantu Anda membuat kue dengan cepat dan dapat untuk mencampur adonan yang berat.

ADVERTISEMENTS

Produk dilengkapi dengan mangkuk stainless steel 3,8 liter, kapasitas cukup besar dan mampu digunakan untuk 2,4 bahan kue dengan ragi. Dilengkapi juga dengan teknologi 3D Planetary Mixing dengan 4 pengaturan kecepatan untuk menghasilkan adonan yang sempurna. Bosch MUMS2EB01 Kitchen Machine dipasarkan dengan harga Rp 3,9 jutaan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Cara Menghindari Keracunan Makanan Saat Periode Liburan

2. Oxone Classic Series OX-856 Standing Mixer

Merk Oxone menghadirkan standing mixer Oxone Classic Series OX-856 yang menawarkan 8 pilihan kecepatan. Produk dengan desain elegan ini dilengkapi dengan pangalis, dough hook, dan beater stainless steel. Kapasitas mangkuk 4.5 liter, cukup besar untuk aneka adonan ringan hingga berat. Oxone Classic Series OX-856 dibanderol dengan harga Rp 2,9 jutaan.

3. Cosmos Stand Mixer CM-8000

Cosmos selalu menghadirkan produk elektronik terbaik. Standing mixer Cosmos CM-8000 sangat cocok untuk membuat aneka adonan kue, cake, bahkan pasta dan mashed potato. Produk dilengkapi dengan bowl cover, dough hook, whisk, dan panci stainless steel dengan kapasitas 4 liter. Menggunakan metal gear dengan teknologi Thermostat Overheat Protection yang berfungsi sebagai pelindung motor.

Aliran listrik akan terputus otomatis jika suhu motor telah mencapai batas yang ditentukan untuk mencegah motor terbakar. Alat ini juga menggunakan Anti Slip agar mixer tidak berpindah dan tetap lekat saat Anda mencampur adonan berat. Standing Mixer Cosmos CM-8000 hadir dengan 6 level kecepatan, daya 600 watt, dan dipasarkan dengan harga Rp 1,9 jutaan.

4. Standing Mixer Mito MX700

Merek yang sedang hype, Mito, juga menghadirkan standing mixer MX700 yang tersedia 2 varian warna, yaitu putih dan hitam. Menggunakan metal gear yang lebih tahan banting daripada gear biasa dan sudah mengantongi sertifikat standar internasional dengan power motor 3000-23000 rpm.

Berita Lainnya:
Mencari Strategi Tepat Pola Pengasuhan Cucu

Alat yang hanya menggunakan daya rendah mulai 150 watt, membantu Anda membuat aneka jenis kue dan cake lezat. Dilengkapi dengan steel bowl berkapasitas 7 liter with handle, tutup anti splash, whisk, beater, dan dough hook, serta 6 kecepatan. Mito MX700 Standing Mixer dibanderol dengan harga Rp 2,1 jutaan.

5. Philips HR 7922 Standing Mixer

Merek ternama, Philips, menghadirkan standing mixer HR 7922 yang menyediakan 12 tingkat kecepatan dan 3 jenis pengocok berbeda. Anda dapat memproses berbagai hidangan kue kering atau cake dengan cepat dan mudah. Ditenagai dengan daya motor tinggi hingga 800 watt dan 220 volt untuk memudahkan Anda mencampur adonan berat.

Mangkuk adonan berkapasitas  5 liter, terbuat dari material baja anti karat dan aksesori lengkap seperti pengaduk, kocokan, kaitan adonan, dan pelindung percikan. Philips HR 7922 Standing Mixer dipasarkan dengan harga Rp 1,8 jutaan.

5 rekomendasi standing mixer di atas merupakan produk terbaik yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan desain yang elegan. Anda dapat membuat aneka kue dan cake lezat lebih mudah dan praktis  sebagai hidangan dan hantaran lebaran.

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi