Sabtu, 04/05/2024 - 11:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Mellani Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Meunasah Manyang

ADVERTISEMENTS

HARIANACEH.co.id|Jantho – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Mellani Subarni, menyerahkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran lima unit rumah di Gampong Meunasah Manyang, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Senin, 22 April 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Penyerahan bantuan masa panik berupa sandang, pangan dan sejumlah uang tunai diserahkan kepada perwakilan lima korban kebakaran secara simbolis oleh Mellani yang di dampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Besar Cut Rezky Handayani, Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh Nurmaizah Azwardi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Turut hadir mendampingi Perwakilan Badan Nasional Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA), Dinas Sosial Aceh, Baitul Mal Aceh, Camat dan perangkat gampong setempat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Wakapolda Aceh Sambut Kedatangan Pangkoarmada RI di Bandara SIM
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Tidak ada korban jiwa, namun banyak kerugian yang dialami korban, semoga diberikan ketabahan bagi para korban,” kata Mellani usai meninjau langsung lokasi kebakaran.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Ia berharap para korban agar tabah dalam menghadapi musibah. Karena kata Mellani pasti di balik musibah akan memiliki hikmah yang diberikan Allah SWT.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Dalam kesempatan yang sama, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Besar Cut Rezky Handayani, mengucapkan terima kasih atas perhatian Pj Ketuan TP PKK Aceh yang telah mengunjungi korban kebakaran di Gampong Meunasah Manyang, Kecamatan Krueng Barona Jaya yang terjadi sekita pukul 16.55 WIB sore waktu setempat.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Istri dari Pj Bupati Kabupaten Aceh Besar itu mengungkapkan bahwa, sebelumnya usai api berhasil dipadamkan, kemarin pada Sabtu malam, pihaknya telah bergerak cepat dengan memberikan bantuan masa panik untuk korban kebakaran di gampong tersebut.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Urgensi Pembangunan Daerah Penyangga untuk Citra Ibu Kota Provinsi Aceh

Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban yang mengalami musibah kebakaran terhadap lima unit rumah warga di gampong itu.

Sebagai mana diketahui, kebakaran terjadi sekira pukul 16.55 WIB, yang menghanguskan lima unit rumah di Gampong Meunasah Manyang Kecamatan Krueng Barona Jaya, Sabtu 20 April 2024. Sebanyak 4 unit rumah kontruksi permanen mengalami rusak berat dan 1 unit rumah rusak ringan dan satu mobil minibus hangus terbakar akibat kebakaran tersebut.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi