Sabtu, 27/07/2024 - 11:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Usai Antarkan Linda Pulang, Mel Mel Sempat Datangi Eky dan Vina di Jembatan, Begini Kondisi Mereka

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

BANDA ACEH  – Mel Mel mengaku melihat dengan mata kepalanya sendiri tindakan sadis dilakukan 11 orang anggota geng motor pada Vina dan Eky yang dinyatakan meninggal dunia pada Agusutus 2016 silam. Kasus ini diketahui viral lagi pada tahun 2024 setelah ceritanya diangkat ke layar lebar lewat film Vina: Sebelum 7 Hari oleh sutradara Anggy Umbara.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Mel Mel mengetahui hal tersebut karena memang sempat jalan bareng Eky, Vina, dan Linda pada malam itu. Mel Mel mencari Vina dan Eky karena belum juga sampai ke rumah. Padahal, keduanya pulang duluan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Mel Mel mengaku, dirinya mencari Eky dan Vina setelah selesai mengantarkan Linda pulang ke rumah. Sepanjang jalan proses pencarian, dia mendapat informasi dari orang yang tidak disebutkan namanya, Egi dkk sedang akan melakukan rencana kejahatan pada Eky dan Vina di jembatan Talun, Cirebon. 

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Sebelum sampai ke jembatan, Mel Mel mengaku melewati SMP 11. Dia pun terkejut karena melihat Vina dan Eky dipukuli. Dia juga melihat Vina menjadi korban rudapaksa.

Berita Lainnya:
Mobil Gibran Terparkir Dua Hari di Lokasi Festival Pecinan, Ini Penjelasan Paragon Mall
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Dia mengendap untuk melihat kejadian tragis itu dari Jarak lebih dekat setelah penjaga toko yang didatanginya menolak untuk masuk ke dalam untuk menghentikan aksi kekejaman geng motor. Dia memutuskan tidak datang melarang aksi mereka karena khawatir juga dibunuh.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Bukan saya nggak berani. Cuma untuk melawan mereka kita harus pintar,” aku Mel Mel dalam rekaman suara di kanal YouTube Jejak Backpacker.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Setelah keduanya dibunuh, Vina dan Eky kemudian dibawa oleh 11 anggota geng motor ke jembatan untuk dibuang di sana seolah keduanya mengalami kecelakaan lalu lintas. 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Menurut Mel Mel, setelah geng motor itu pergi, dirinya sempat datang ke jembatan dengan memegangi Eky. Saat itu, kondisinya sudah tidak bergerak kemungkinan sudah meninggal dunia. Sedangkan Vina pada saat itu masih hidup.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Saya pegang Eky, saya periksa Eky nggak ada pergerakan, saya pindah ke Vina, saya tutupin Vina bagian bawahnya biar pakai baju. Vina masih merespons saya. Vina masih bernapas, membuka mata,” jelas Mel Mel. 

Berita Lainnya:
Komentar Menohok Habib Rizieq Terkait CCTV Hilang Kasus Vina Cirebon: Iblis Strateginya Licik

Kepada Mel Mel, Vina seperti mau berbicara sesuatu. Akan tetapi suaranya sudah tidak keluar. “Saya sempat bilang, ‘Maaf Neng, Akang terlambat datangnya.’ Dia mengeluarkan air mata, ada yang mau disampaikan ke saya,” tuturnya.

Cerita Mel Mel bahwa Vina Cirebon masih hidup saat berada di jembatan selaras dengan pengakuan ayahanda almarhumah. Menurut ayah Vina dalam podcast Denny Sumargo beberapa Waktu lalu, Vina memang masih hidup saat berada di rumah sakit. 

Dia sempat mengangkat kepalanya. Vina seperti mau bicara sesuatu padanya namun sudah tidak bisa keluar suara. Mata Vina saat itu sudah merah semua tidak ada lagi bagian putih dari matanya. Beberapa saat kemudian, menurut ayah Vina, putrinya meninggal dunia karena kehabisan darah

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالَ إِن سَأَلْتُكَ عَن شَيْءٍ بَعْدَهَا فَلَا تُصَاحِبْنِي ۖ قَدْ بَلَغْتَ مِن لَّدُنِّي عُذْرًا الكهف [76] Listen
[Moses] said, "If I should ask you about anything after this, then do not keep me as a companion. You have obtained from me an excuse." Al-Kahf ( The Cave ) [76] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi