Selasa, 25/06/2024 - 09:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Usai Antarkan Linda Pulang, Mel Mel Sempat Datangi Eky dan Vina di Jembatan, Begini Kondisi Mereka

BANDA ACEH  – Mel Mel mengaku melihat dengan mata kepalanya sendiri tindakan sadis dilakukan 11 orang anggota geng motor pada Vina dan Eky yang dinyatakan meninggal dunia pada Agusutus 2016 silam. Kasus ini diketahui viral lagi pada tahun 2024 setelah ceritanya diangkat ke layar lebar lewat film Vina: Sebelum 7 Hari oleh sutradara Anggy Umbara.

Mel Mel mengetahui hal tersebut karena memang sempat jalan bareng Eky, Vina, dan Linda pada malam itu. Mel Mel mencari Vina dan Eky karena belum juga sampai ke rumah. Padahal, keduanya pulang duluan.

Mel Mel mengaku, dirinya mencari Eky dan Vina setelah selesai mengantarkan Linda pulang ke rumah. Sepanjang jalan proses pencarian, dia mendapat informasi dari orang yang tidak disebutkan namanya, Egi dkk sedang akan melakukan rencana kejahatan pada Eky dan Vina di jembatan Talun, Cirebon. 

Sebelum sampai ke jembatan, Mel Mel mengaku melewati SMP 11. Dia pun terkejut karena melihat Vina dan Eky dipukuli. Dia juga melihat Vina menjadi korban rudapaksa.

Berita Lainnya:
Menohok, Ini Kata Hard Gumay Soal Kasus Vina Cirebon, Sorot Mata Tak Bisa Berbohong

Dia mengendap untuk melihat kejadian tragis itu dari Jarak lebih dekat setelah penjaga toko yang didatanginya menolak untuk masuk ke dalam untuk menghentikan aksi kekejaman geng motor. Dia memutuskan tidak datang melarang aksi mereka karena khawatir juga dibunuh.

“Bukan saya nggak berani. Cuma untuk melawan mereka kita harus pintar,” aku Mel Mel dalam rekaman suara di kanal YouTube Jejak Backpacker.

Setelah keduanya dibunuh, Vina dan Eky kemudian dibawa oleh 11 anggota geng motor ke jembatan untuk dibuang di sana seolah keduanya mengalami kecelakaan lalu lintas. 

Menurut Mel Mel, setelah geng motor itu pergi, dirinya sempat datang ke jembatan dengan memegangi Eky. Saat itu, kondisinya sudah tidak bergerak kemungkinan sudah meninggal dunia. Sedangkan Vina pada saat itu masih hidup.

“Saya pegang Eky, saya periksa Eky nggak ada pergerakan, saya pindah ke Vina, saya tutupin Vina bagian bawahnya biar pakai baju. Vina masih merespons saya. Vina masih bernapas, membuka mata,” jelas Mel Mel. 

Berita Lainnya:
Minta Jokowi Jadi Saksi, Istana Skak SYL, NasDem Bilang Begini

Kepada Mel Mel, Vina seperti mau berbicara sesuatu. Akan tetapi suaranya sudah tidak keluar. “Saya sempat bilang, ‘Maaf Neng, Akang terlambat datangnya.’ Dia mengeluarkan air mata, ada yang mau disampaikan ke saya,” tuturnya.

Cerita Mel Mel bahwa Vina Cirebon masih hidup saat berada di jembatan selaras dengan pengakuan ayahanda almarhumah. Menurut ayah Vina dalam podcast Denny Sumargo beberapa Waktu lalu, Vina memang masih hidup saat berada di rumah sakit. 

Dia sempat mengangkat kepalanya. Vina seperti mau bicara sesuatu padanya namun sudah tidak bisa keluar suara. Mata Vina saat itu sudah merah semua tidak ada lagi bagian putih dari matanya. Beberapa saat kemudian, menurut ayah Vina, putrinya meninggal dunia karena kehabisan darah


Reaksi & Komentar

قَالَ إِنَّكَ لَن تَسْتَطِيعَ مَعِيَ صَبْرًا الكهف [67] Listen
He said, "Indeed, with me you will never be able to have patience. Al-Kahf ( The Cave ) [67] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi