Sabtu, 27/07/2024 - 09:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pelaku Usaha Gampong Wisata di Langsa Terima KURMA

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Penjabat (Pj) Wali Kota Langsa, Syaridin menyampaikan Pemerintah Kota Langsa beserta seluruh jajaran mengucapkan apresiasi atas terlaksananya kegiatan kita ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

“Pelaku usaha adalah salah penggerakkan perekonomian Kota Langsa selama ini, terimaksih atas kontribusi yang telah saudara berikan,” ujar Syaridin dalam kata sambutannya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat Akses Keuangan kepada Masyarakat Aceh, khususnya diwilayah Kota Langsa melalui beberapa program Akses Keuangan Sejak Dini dengan Simpanan Pelajar, Peningkatan Investor Muda dengan Sekolah Pasar Modal dan Kredit/Pembiayaan Melawan Rentenir dengan KUR serta Ekosistem Keuangan Inklusi Pada Gampong Wisata.

Berita Lainnya:
6 Penerima LPDP Raih Guru Besar di Usia Muda, Satu Perempuan
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Gampong Cinta Raja Kecamatan Langsa Timur adalah salah satu Gampong Wisata di Kota Langsa dan kegiatan ini diinisiasi oleh OJK Aceh dan IJK dalam Wilayah Kota Langsa bekerja sama dengan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kota Langsa.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

”Gunakanlah KUR ini dengan sebaik-baiknya untuk usaha dan kelolalah dengan baik agar dapat menghasilkan pemasukan, bayarlah tepat waktu dengan nominal sesuai akad Pembiayaannya,” jelasnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Syaridin mengatakan kegiatan ini turut mendukung pengembangan ekonomi kerakyatan, Pemerintah Kota Langsa terutama disektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang memiliki peran strategis dalam perekonomian daerah.

Berita Lainnya:
Pj Wali Kota Banda Aceh Lepas Keberangkatan Atlet ke POPDA Aceh Timur
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Syaridin mengajak seluruh pihak terkait, baik dari pemerintah, perbankan, maupun lembaga keuangan lainnya untuk terus bersinergi dalam mendukung pelaku UMKM, dengan demikian dapat tercipta ekosistem usaha yang kondusif dan kompetitif.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Seperti halnya Bank Syariah, sistem keuangan syariah baik prinsip-prinsip dan produk-produk keuangan syariah memiliki potensi besar untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Melalui prinsip bagi hasil, keadilan, dan transparansi, keuangan syariah dapat menjadi pilar penting dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَإِذْ قُلْنَا لِلْمَلَائِكَةِ اسْجُدُوا لِآدَمَ فَسَجَدُوا إِلَّا إِبْلِيسَ كَانَ مِنَ الْجِنِّ فَفَسَقَ عَنْ أَمْرِ رَبِّهِ ۗ أَفَتَتَّخِذُونَهُ وَذُرِّيَّتَهُ أَوْلِيَاءَ مِن دُونِي وَهُمْ لَكُمْ عَدُوٌّ ۚ بِئْسَ لِلظَّالِمِينَ بَدَلًا الكهف [50] Listen
And [mention] when We said to the angels, "Prostrate to Adam," and they prostrated, except for Iblees. He was of the jinn and departed from the command of his Lord. Then will you take him and his descendants as allies other than Me while they are enemies to you? Wretched it is for the wrongdoers as an exchange. Al-Kahf ( The Cave ) [50] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi