Senin, 17/06/2024 - 04:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pelaku Usaha Gampong Wisata di Langsa Terima KURMA

Penjabat (Pj) Wali Kota Langsa, Syaridin menyampaikan Pemerintah Kota Langsa beserta seluruh jajaran mengucapkan apresiasi atas terlaksananya kegiatan kita ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Pelaku usaha adalah salah penggerakkan perekonomian Kota Langsa selama ini, terimaksih atas kontribusi yang telah saudara berikan,” ujar Syaridin dalam kata sambutannya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat Akses Keuangan kepada Masyarakat Aceh, khususnya diwilayah Kota Langsa melalui beberapa program Akses Keuangan Sejak Dini dengan Simpanan Pelajar, Peningkatan Investor Muda dengan Sekolah Pasar Modal dan Kredit/Pembiayaan Melawan Rentenir dengan KUR serta Ekosistem Keuangan Inklusi Pada Gampong Wisata.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Seluruh Pengungsi Rohingya Kabur dari Kamp Penampungan di Aceh Barat

Gampong Cinta Raja Kecamatan Langsa Timur adalah salah satu Gampong Wisata di Kota Langsa dan kegiatan ini diinisiasi oleh OJK Aceh dan IJK dalam Wilayah Kota Langsa bekerja sama dengan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kota Langsa.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

”Gunakanlah KUR ini dengan sebaik-baiknya untuk usaha dan kelolalah dengan baik agar dapat menghasilkan pemasukan, bayarlah tepat waktu dengan nominal sesuai akad Pembiayaannya,” jelasnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Syaridin mengatakan kegiatan ini turut mendukung pengembangan ekonomi kerakyatan, Pemerintah Kota Langsa terutama disektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang memiliki peran strategis dalam perekonomian daerah.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Ketua DPRK Dukung Penuh Peningkatan Kualitas Pola Asuh Anak Usia Dini

Syaridin mengajak seluruh pihak terkait, baik dari pemerintah, perbankan, maupun lembaga keuangan lainnya untuk terus bersinergi dalam mendukung pelaku UMKM, dengan demikian dapat tercipta ekosistem usaha yang kondusif dan kompetitif.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Seperti halnya Bank Syariah, sistem keuangan syariah baik prinsip-prinsip dan produk-produk keuangan syariah memiliki potensi besar untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

“Melalui prinsip bagi hasil, keadilan, dan transparansi, keuangan syariah dapat menjadi pilar penting dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ لَهُمْ جَنَّاتُ عَدْنٍ تَجْرِي مِن تَحْتِهِمُ الْأَنْهَارُ يُحَلَّوْنَ فِيهَا مِنْ أَسَاوِرَ مِن ذَهَبٍ وَيَلْبَسُونَ ثِيَابًا خُضْرًا مِّن سُندُسٍ وَإِسْتَبْرَقٍ مُّتَّكِئِينَ فِيهَا عَلَى الْأَرَائِكِ ۚ نِعْمَ الثَّوَابُ وَحَسُنَتْ مُرْتَفَقًا الكهف [31] Listen
Those will have gardens of perpetual residence; beneath them rivers will flow. They will be adorned therein with bracelets of gold and will wear green garments of fine silk and brocade, reclining therein on adorned couches. Excellent is the reward, and good is the resting place. Al-Kahf ( The Cave ) [31] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi