Jumat, 19/04/2024 - 07:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Sekretaris DPD WJI Aceh Utara Dukung Achmad Marzuki Jabat Pj Gubernur Aceh

ADVERTISEMENTS

ACEH UTARA – Musliadi selaku Sekretaris DPD WJI (Warga Jaya Indonesia) Aceh  Utara sangat mendukung dan mengapresiasi pemerintah pusat menunjuk dan melantik Achmad Marzuki menjabat sebagai Pj  Gubernur Aceh.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Menurut Musliadi, keputusan yang dilakukan pemerintah tersebut sangat tepat, karena Achmad Marzuki sudah berpengalaman, baik di pemerintahan dan sangat memahami kondisi Aceh.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Saya senang dan bangga atas keputusan  pemerintah yang telah menunjuk Achmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh,” ujarnya

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Silaturrahmi Ramadhan, Pj Gubernur Ajak PWI Sukseskan PON dan Pilkada

Menurut Musliadi, Achmad Marzuki sudah tidak diragukan lagi dalam kepemimpinannya, karena sudah berpengalaman sebagai pemimpin dan berharap agar Achmad Marzuki dapat menjalankan program yang terkendala dan mampu membenahi Aceh.

“Achmad Marzuki sudah memahami situasi dan kondisi masyarakat Aceh selama menjabat sebagai Pangdam Iskandar Muda, selain membenahi program yang terkendal, Achmad Marzuki nantinya dalam kepemimpinannya dapat mensejahterakan Rakyat Aceh,” ungkapnya.

Berita Lainnya:
Persiapan Lebaran, Ratusan Warga Banda Aceh Antre Tukar Uang Pecahan Baru

Selain itu, DPD WJI Aceh Utara juga secara khusus selalu mendo’akan semoga Achmad Marzuki sehat selalu di masa jabatannya ini.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami mengucapkan Selamat dan Sukses atas pelantikan sebagai Pj  Gubernur Aceh dan Semoga Bapak Achmad Marzuki selalu diberi kesehatan dan dalam menjalankan tugasnya nanti selalu amanah, Aamin,” tutup Musliadi Sekretaris DPD WJI Aceh Utara.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi