Jumat, 26/04/2024 - 18:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Singgung Organisasi Gelap, Mantan Miss Hongkong Diancam Bakal Dihabisi Nyawanya

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Seorang artis yang juga mantan Miss Hong Kong mendapat ancaman akan diperkosa hingga dibunuh oleh orang tak dikenal. Khawatir akan terjadi sesuatu hal yang buruk, presenter televisi berusia 27 tahun itu pun kini sibuk mencari bodyguard yang bisa mengawalnya selama 24 jam.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Cathy Wong mengungkap, dirinya menerima ancaman pemerkosaan dan bakal dihabisi nyawanya  dari sebuah organisasi rahasia di Hong Kong. Ancaman tersebut keluar setelah ia dianggap telag menyinggung organisasi gelap tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Cathy mendapat surat ancaman yang berisi bahwa mereka sudah mengantongi alamat lengkapnya dan akan mengunjunginya. Organisasi itu pun menyebut akan memperkosa lalu membunuhnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Tak Mudik ke Kampung Halaman? Ini Ide Wisata Hits Jabodetabek yang Bisa Dikunjungi

Selain lewat surat, Cathy Wong juga mendapat teror dari pria misterius yang kini tengah diselidiki terkait ancaman itu. Parahnya lagi teror tersebut mengancam akan memotong tubuh Cathy Wong menjadi 18 bagian untuk dijadikan makanan ikan dan anjing seperti dilansir dari AsiaOne.

ADVERTISEMENTS

Cathy Wong (Instagram)

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kasus ancaman perkosaan dan pembunuhan terhadap Cathy Wong itu pun sudah ditangani pihak kepolisian setrmpat dan tengah dalam penyelidikan.

Meski demikian sampai saat ini Cathy Wong belum memberikan pernyataan resmi soal ancaman tersebut. Ia agak sedikit santai dalam menghadapi masalah ini karena dianggap yang pertama kalinya ia hadapi. Cathy Wong tak ingin ancaman tersebut mengganggu pekerjaan apalagi hidupnya.

Berita Lainnya:
Influencer Emy Aghnia Ungkap Anaknya Trauma Usai Disiksa Pengasuh, Mengigau Hingga 5 Kali

Cathy Wong mulai dikenal di industri hiburan setelah menjadi finalis Miss Hongkong tahun 2021. Ia berada di posisi ke-5.

Cathy menemukan ketenaran sebagai salah satu pembawa acara Scoop, sebuah acara yang berusaha untuk mengeksplorasi dan mengungkap masalah sosial yang tersembunyi di Hongkong, dan dengan cepat dijuluki “Dewi Scoop” oleh netizen.

(pri)

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi