Kamis, 18/04/2024 - 08:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Netizen Curiga ´Putri Yang Tertukar´, Bingung Lihat Sosok Putri Candrawathi Yang Tampil Di Publik Lebih Mirip Si Pengacaranya Sarmauli Simangunsong, Masa Sih?

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Kemunculan Putri Candrawathi di publik untuk pertama kalinya ketika menjenguk sang suami, mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo membuat netizen bingung dan bertanya-tanya. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pasalnya, Putri Candrawathi yang tak lama muncul akibat trauma dengan kasus Brigadir Yosua atau Brigadir J dinilai lebih mirip dengan si pengacaranya yang bernama Sarmauli Simangunsong. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Netizen Curiga ´Putri Yang Tertukar´, Bingung Lihat Sosok Putri Candrawathi Yang Tampil Di Publik Lebih Mirip Si Pengacaranya, Sarmauli Simangunsong, Masa Sih? Putri Candrawathi istri mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo pertama kalinya muncul di publik pada Minggu (7/8/2022) dalam rangka menjenguk sang suami di Mako Brimob, Depok. Namun, kehadiran Putri Candrawathi menjadi sorotan netizen karena dinilai lebih mirip dengan Sarmauli Simangunsong. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Heboh Video Dugaan Rekaman VCS Sekda Rohil Beredar Luas

Sebuah video diunggah akun TikTok @rei_inews yang memperlihatkan potret istri Irjen Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi yang terlihat sangat mirip dengan si pengacara, Sarmauli Simangunsong. ¨PC dan Sarmauli Simangunsong, netizen bertanya PC yang mana,¨ bunyi keterangan pada unggahan tersebut.

 Dari video yang diunggah, terlihat foto Putri Candrawathi yang tampil cantik dengan baju berwarna pink dan tersenyum manis. Disampingnya, dijejerkan potret Putri Candrawathi yang tampil di publik ketika mengunjungi suaminya, Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. 

Netizen menilai bahwa sosok Putri Candrawathi yang muncul di publik dengan rambut lepek dan mata ´bengap´ lebih mirip dengan sosok si pengacaranya Sarmauli Simangunsong, yang sebelumnya menyebut Brigadir J sebagai pelaku. Menurut netizen, sosok Putri yang hadir memiliki bentuk alis dan warna kulit yang berbeda dengan Putri aslinya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
LSI: Gugatan di MK Soal Pilpres Hak Konstitusional, Tapi Berlawanan Logika Publik

 Unggahan tersebut pun sontak mengundang berbagai komentar dari netizen. ¨Satu bulan PC tidak Keluar rumah,pastinya kulitnya bersih dan lebih putih dari biasanya ?,¨ tulis netizen. 

¨Alisnya gbsa boong,¨ komentar netizen. ¨Bisa jadi pengacara, krna dr pernyataan awal dia perkenalkan diri “Saya Putri” untuk menegaskan. Itu buka Bu PC. Luar biasa berani org” ini,¨ kata netizen. ¨Ceritanya mirip sinetron Putri yg Tertukar,¨ ujar netizen.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi