Jumat, 17/05/2024 - 11:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Hanya Mengandalkan Adegan Panas, Mengapa Massimo dan Laura 365 Days Sangat Digandrungi?

BANDA ACEH – Massimo dan Laura dua tokoh yang identik dengan trilogi 365 Days: 365 Days, 365 This Day, dan The Next 365 Days. Sebuah film erotis keluaran Netflix yang diangkat dari novel karya penulis Polandia Blanka Lipinska. Kali pertama booming bagian pertamanya 365 Days di tahun 2020, di masa awal pandemi. Orang selalu mengingatnya, “adegan seks di atas kapal” yang ikonis. Sejak saat itu, Massimo—diperankan oleh Michele Morrone, dan Laura—diperankan oleh Anna Maria Seicklucka menjadi sorotan dunia.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Demikian 365 This Day, dan yang terakhir The Next 365 Days yang baru saja dirilis, selalu dinanti dan mendapat sambutan meriah. Meski,dari segi cerita, dialog tidak memiliki kekuatan sama sekali. Lalu apa yang membuat publik menyukai pasangan Massimo dan Laura? Apakah semata-mata karena adegan seks yang mereka lakukan sepanjang film, yang selalu bergairah? Pastinya, seharusnya demikian.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Film Wicked Tayang di Bioskop November, Ariana Grande Sampaikan Kegembiraannya

365 Days (Netflix)

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Tapi sang bintang sendiri, Michele Morrone memiliki pendapatnya sendiri. Kebetulan di kehidupan nyata, Michele Morrone dan Anna Maria Siecklucka juga memiliki hubungan yang cukup dekat, bahkan bisa dikatakan intim.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Massimo dan Laura bisa membuat orang tergila-gila karena menurutnya, pasangan layar kaca ini memiliki cinta yang luar biasa. “Hari ini, di zaman ini, sangat sulit menemukan cinta yang nyata. Karena hampir setiap hari kita diganggu dengan media sosial, aplikasi yang aneh ini, untuk kenalan, mencari tahu, mengenal seseorang. Bahkan orang mencari cinta lewat aplikasi! Sementara Massimo dan Laura, tidak memerlukan media sosial. Mereka saling menemukan begitu saja,” ungkap Michele.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Berhenti Jadi Model, Bella Hadid Senang tak Perlu Lagi Pasang 'Wajah Palsu'

Michele menambahkan lagi, kalau cinta, gairah Massimo dan Laura bisa meledak-ledak begitu dalam, dengan cara konvensional, dan seksi. “Segala sesuatunya sekarang ini serba instan, praktikal, mekanikial, sementara kekuatan 365, adalah pada cara yang konvensional,” ucap Michele.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

The Next 365 Days rilis per 19 Agustus lalu di Netflix, dan dalam sehari langsung menjadi trending nomor satu di Netflix. Bagian akhir dari trilogi ini mengisahkan tentang perselingkuhan Laura dengan Nacho (Simone Susinna). Membuat Massimo cemburu dan akhirnya hubungan mereka kandas.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi