Jumat, 19/04/2024 - 18:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Arya Saloka Balik, Ikatan Cinta Kembali di Atas Cinta Setelah Cinta

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Pengaruh Arya Saloka pemeran Aldebaran Alfahri terhadap performa rating Ikatan Cinta tampaknya mulai dirasakan. Walau hanya muncul sekejap, tidak sampai 1 menit, episode 861 yang ditayangkan pada Minggu (4/9) malam mengalami kenaikan cukup signifikan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Melansir data rating yang rilis hari ini, Senin (5/9), Ikatan Cinta semalam meraih TVR 6,6 dan audience share 25,3 persen. Naik signifikan dari episode sebelumnya 860, Sabtu (3/9) yang mengumpulkan TVR 5,1 dan audience share 21,7 persen.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Capaian tersebut kembali menempatkan Ikatan Cinta di puncak daftar rating tv, menggeser sinetron Cinta Setelah Cinta yang lima hari berturut-turut menjadi program tv nomor 1 di Indonesia. Turun ke posisi runner up, Cinta Setelah Cinta menghimpun TVR 5,3 dengan audience share 20,0 persen.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Desainer Nanda Maharani Tampilkan Pesona ‘Metamorposa’ di Ajang IFW 2024

Sinetron Panggilan Indosiar bertengger di peringkat ke-3, di bawah siaran langsung BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC, dengan TVR 4,1 dan audience share 20,2 persen. Disusul Premen Pensiun 6 dan Amanah Wali 6 RCTI di peringkat 5 dan 6.

Episode terakhir Buku Harian Seorang Istri berhasil mempertahankan performanya. Duduk di peringkat 7, sinetron yang tamat di episode 800 mendapat TVR 2,5 dengan audience share 15,6 persen. SCTV menempatkan sinetron Cinta 2 Pilihan di peringkat 8 dengan TVR/ share 3,4/15,2.

Berita Lainnya:
Buttonscarves Beauty Hadirkan Rangkaian Produk Kecantikan di Shopee Big Ramadan Sale

Indosiar dan ANTV berbagi tempat di posisi 9 dan 10 lewat program siaran langsung BRI Liga 1 antara Persis Solo vs PSIS Semarang dan Suami Pengganti. Menarik untuk dinanti episode perdana sinetron baru SCTV Takdir Cinta Yang Kupilih yang tayang mulai hari ini. Apakah sebagus Buku Harian Seorang Istri atau malah sebaliknya? 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi