Jumat, 19/04/2024 - 13:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Belajar dari Endah n Rhesa, Coach Ican Wujudkan Mimpi Menjadi Musisi

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – CEO Cariilmu.id, Coach Ican memulai debutnya di Industri musik Indonesia dengan merilis Sampai Nanti pada akhir tahun 2021 lalu. Rabu (6/9) siang Coach Ican megeluarkan mini album yang diproduseri musisi ternama, Endah n Rhesa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Mini album bertajuk Sampai Nanti memiliki arti mendalam bagi Coach Ican. Bahwa perjalanannya di dunia musik tidak hanya berhenti sampai di sini, namun masih banyak karya yang akan dibuat nantinya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Sampai Nanti” menjadi ucapan juga dari CoachIcan untuk para pendengarnya agar pendengarnya terus menanti-nantikan karya berikutnya atau dapat dikatakan “Sampai Nanti” di karya-karya berikutnya. 

ADVERTISEMENTS

“Besar harapan saya agar karya-karya saya bisa didengar dan disimpan sebagai playlist favorit untuk banyak kalangan. Saya sangat bangga dibantu belajar oleh Mbak Endah yang punya karya luar biasa,” ujar Coach Ican saat jumpa pers di CGV, FX Senayan. 

Berita Lainnya:
Film Superhero DC Banyak yang akan 'Tinggalkan' Netflix, Apa Saja?

Coach Ican didampingi Endah n Resha saat peluncuran mini album Sampai nanti di CGV FX Senayan, Rabu (6/9)

Selain Endah n Rhesa, Coach Ican juga kolaborasi dengan Kamga. Dari segi lirik, Coach Ican bekerja sama dengan penulis lagu yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya yaitu Kinar Sekar. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sama halnya seperti pada single-single sebelumnya, lagu-lagu dalam mini album ditulis dari pengalaman dan cerita yang pernah dialami Coach Ican.

Mini album perdana ini, Coach Ican menghadirkan 5 lagu yakni, Nikmati Hari, Jarak dan Waktu, Menari Dalam Hujan, Hilang dan ditutup Sampai Nanti.

Berita Lainnya:
Lima Film dengan Adegan Post Credit Terbaik 

Tiap lagu memiliki alur cerita yang berkaitan. Dari memulai hari hingga menceritakan kesedihan saat kehilangan seseorang dan Sampai Nanti yang memiliki arti bahwa perpisahan itu menjadi bagian yang paling menyakitkan dalam cinta.

“Lagu keempat adalah Hilang, liriknya menceritakan betapa sedihnya rasanya ketika kita kehilangan seseorang,” kata Coach Ican.

Sebelum terjun ke dunia musik Coach Ican merupakan seorang pengusaha yang memiliki beberapa bisnis di bidang digital. Keinginannya sebagai musisi pun sudah ada sejak lama. Namun kini ia baru merealisasikan mimpinya itu.(pri)

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi