Kamis, 25/04/2024 - 08:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Mau Makeup Terlihat Flawless? Simak Tips Berikut dari MUA Franky Wu!

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Bagi kamu para pengguna makeup, pasti menginginkan hasil makeup yang flawless ketika beraktivitas seharian di luar ruangan. Selain itu, kamu pasti menginginkan makeup yang tahan lama dan tidak hilang walau dipakai hingga berjam-jam.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Rahasia makeup tampil flawless tidak hanya ada pada teknik penggunaan dan produk, tetapi juga pada perawatan kulit wajah yang dilakukan untuk mempersiapkan kulit wajah sebelum menggunakan produk makeup, yang biasa disebut sebagai skin prep.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MUA Franky Wu membagikan mengenai pentingnya skin prep sebelum makeup melalui kolaborasinya dengan skincare Korea Selatan SNP di Instagram Live. Ia berkata bahwa step skin prep wajib dilakukan untuk menghasilkan makeup yang flawless dan menempel dengan sempurna di kulit. Franky WU juga mengingatkan bahwa kamu harus memilih produk skincare yang memiliki fungsi menghidrasi dan melembapkan dalam step skin prep tersebut untuk menghasilkan kulit yang lebih plump dan terhidrasi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Daud Kim dan Ayana Moon Perang Status Menyusul Polemik Donasi Masjid Daegu di Korea

MUA kalangan artis Indonesia tersebut pada Instagram Live, membagikan produk andalannya dalam melakukan skin prep. Dalam menghasilkan makeup klien yang flawless Franky memulainya dengan rangkaian SNP Prep Peptaronic; Peptaronic Toner, Peptaronic Serum, dan Peptaronic Eye Cream.

ADVERTISEMENTS

Toner dan serum tersebut berfungsi untuk menghidrasi dan melembapkan kulit wajah dengan kandungan Peptides dan Hyaluronic Acid di dalamnya. Kedua produk tersebut menghasilkan kulit wajah yang plump dan terhidrasi, serta memiliki efek kulit sehat secara instan yang membuat produk makeup menempel dengan baik dan tahan lama. Selain itu, produk eye cream-nya, digunakan oleh Franky Wu untuk mengatasi makeup yang pecah/crack di sekitar mata dan smile line. MUA tersebut juga mengatakan bahwa toner, serum, dan eye cream merupakan holy grail skin prep-nya selama bertahun-tahun dan selalu menjadi rahasia makeup flawless ala dirinya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Cerita Sandra Dewi Dilarang Hemat oleh Harvey Moeis: Minta Uang Rp100 Ribu, Dikasih Rp10 Juta

Yuk, ikuti tips ala Franky Wu bagi kamu yang menginginkan makeup flawless!

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi