Jumat, 19/04/2024 - 05:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Beredar Video Keterangan Saksi saat Rizky Billar Cekik dan Banting Lesti Kejora

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Kasus kekerasan rumah tangga (KDRT) yang di alami Lesti Kejora mendapat sorotan publik. Lesti melaporkan Rizky Billar pada Rabu (28/9) dengan KDRT UU No. 23 Tahun 2004.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dari laporan yang diterima polisi, Rizky Billar diduga melakukan kekerasan terhadap Lesti Kejora sebanyak 2 kali pada Rabu (28/9) waktu dini hari dan pagi hari sekitar 10.00 WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Aksi KDRT tersebut terjadi setelah Lesti mengetahui perselingkuhan Rizky Billar. Pemilik single hit Kejora meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya.

ADVERTISEMENTS

Namun permintaan tersebut justru membuat Billar emosi sehingga ia pun mendorong dan membanting Lesti ke kasur. Tidak hanya itu, Billar juga mencekik leher Lesti hingga dia terjatuh ke lantai.

Kekerasan yang diduga dilakukan Billar mengakibatkan tangan kanan, kiri, leher dan tubuh Lesti mengalami luka. Beredar di TikTok sebuah video pengakuan seseorang yang mendapat cerita dari saksi mata KDRT dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar viral.

Berita Lainnya:
Jisoo Blackpink Siapkan Rencana Besar untuk Labelnya, Apa Saja?

Dalam video tersebut membeberkan Lesti terbaring lemah hingga tak bisa membuka mata lantaran KDRT yang diduga dilakukan Billar. “Si korban saat itu terbaring lemah bahkan untuk buka mata saja tidak sanggup, sudah biru kesakitan nangis,” ungkap sang pria yang diunggah ulang oleh akun Instagram @unnie_update belum lama ini.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Melihat Lesti jatuh kesakitan, beberapa asisten ingin membantu. Namun, Rizky Billar malah memaki dan mengancam akan memecat mereka jika mencampuri urusan rumah tangganya. “Orang sekitar mau bantu tapi dimaki, ‘Ini rumah tangga saya jangan ikut campur, saya pecat kalian’,” kata si pria.

Meski demikian, salah satu asisten Lesti Kejora malah melawan Billar dan melindungi sang majikan. Tak takut dengan Billar, sang asisten langsung memarahinya.

“Untung ada satu orang, asisten ini memang ditunjuk langsung oleh orang tua mba L dari kampung memang dikasih kewenangan lebih di rumah tersebut untuk melindungi, jadi beliau nggak takut dengan si B,” ucap sang pria.

Berita Lainnya:
Film Horor yang Eksploitasi Islam Dianggap Kampanye Hitam dan Pembodohan Umat

“Katanya, ‘Kurang ajar kamu ya tega kamu buat mba L seperti ini, kamu dilahiri dari rahim siapa, kalau mba L meninggal gimana mau kamu tanggung jawab’,” tandasnya.

Rizky Billar dikatakan ketakutan setelah dimarahi asisten Lesti Kejora. Pandangan Billar kosong dan terdiam, ungkap pria itu. Dengan cepat, karyawan lainnya menyelamatkan Lesti Kejora dengan membawa sang pedangdut ke rumah sakit.

“Semenjak dimarahi sama asisten mba L, langsung si B ketakutan, pandangannya kosong terdiam. Sehingga kesempatan itu dimanfaatkan oleh asisten dan kru lainnya untuk membawa mba Les ke salah satu rumah sakit untuk divisum karena memar-memar,” terang si pria yang ada di video TikTok.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi