IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Sudah Lama Tak Akur, Pangeran Harry Ucapkan Hal Buruk kepada Camilla 

hubungan Pangeran Harry dengan ibu tirinya, Camilla, sudah lama tidak baik. (Istimewa)
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

BANDA ACEH – Bukan rahasia lagi, hubungan Pangeran Harry dengan ibu tirinya, Camilla, sudah lama tidak baik. Suami Meghan Markle itu bahkan disebut pernah mengucapkan hal buruk pada Camilla. 

Biografer kerajaan, Angela Levin, mengungkap kurang harmonisnya hubungan Pangeran Harry dan Camilla. Di salah satu bukunya yang bertajuk Camilla, Levin menyebut Harry tidak memperlakukan Camilla dengan baik.

“Melalui buku ini aku seperti ingin meluruskan sejumlah hal,” ujar Angela Levin dikutip dari Page Six. “Satu tentang The Crown, yang menurutku sangat jahat kepada Camilla. Dan kedua kepada Pangeran Harry. Yang sudah berbicara sangat buruk tentangnya,” lanjutnya.

hubungan Pangeran Harry dengan ibu tirinya, Camilla, sudah lama tidak baik. (Istimewa)

Levin tidak mengungkap secara detil kata-kata yang dilontarkan Pangeran Harry kepada Camilla. Namun senada dengan apa yang ditulis Tom Bower di bukunya, Revenge: Meghan, Harry and the War Between the Windsors, salah satu hal yang membuat Pangeran Harry membenci ibu tirinya adalah komentar Camilla tentang Archie saat putra pertamanya itu belum lahir.

“Berdasarkan ucapan Harry, seseorang berspekulasi soal seperti apa anaknya nanti. Ada salah satu versi yang menyebut Camilla berkata, ‘Tidakkah nantinya akan lucu ketika anakmu punya rambut afro berwarna merah?'” tulis Bower.

Kebencian Pangeran Harry terhadap Camilla disebut-sebut masih ada hubungannya dengan Putri Diana. Seperti yang diketahui, Raja Charles III menjalin hubungan gelap dengan Camilla, saat masih terikat pernikahan dengan Diana. 

Sumber: Tabloidbintang

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Sudah Lama Tak Akur, Pangeran Harry Ucapkan Hal Buruk kepada Camilla 
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!