Sabtu, 20/04/2024 - 07:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Putri Diana Tak Terlupakan, Pangeran William Lakukan Ini untuk Selalu Mengenangnya

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Sudah 25 tahun berlalu sejak meninggalnya Putri Diana. Sosoknya tak akan dilupakan khususnya bagi anak-anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pangeran William memiliki cara tersendiri untuk mengabadikan sosok Diana yang kenangannya juga ia teruskan kepada ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte juga Pangeran Louis. Meski Diana sudah tak lagi ada di momen tiga anak William lahir dan kian besar, sang pangeran menanamkan tradisi khusus agar anak-anaknya mengenal Diana, sang nenek.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Kami menghabiskan banyak momen di kediamannya (Putri Diana) dan mengabadikannya dalam bentuk foto,” ungkap William dalam dokumenter Diana.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Influencer Jessica Pettway Meninggal Dunia Setelah Mengidap Kanker Serviks Stadium 3

Pangeran William (Instagram)

“Dan memang sulit apalagi Catherine (Kate Middleton) tak mengenalnya jadi dia tak bisa banyak bercerita pada anak-anak secara detil. Jadi aku yang melakukannya untuk anak-anak. Setiap malam menjelang tidur, aku menceritakannya pada George, Charlotte saat mengantarkan mereka tidur,” tutur William lagi.

William mengatakan ia menginginkan anak-anaknya mengetahui kalau mereka tak hanya punya satu nenek, melainkan dua. Selain yang mereka kenal saat ini Camilla Parker-Bowles, mendiang Diana adalah salah satunya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Kim Soo Hyun Nyanyikan Soundtrack Setelah 10 Tahun Demi 'Queen of Tears'

“Aku ingin anak-anak mengetahui hal itu. Penting bagi mereka kalau nenek Diana pernah ada dan mengenal seperti apa sosoknya,” ungkap William lagi.

Meski tiada, sosok Diana pun punya panggilan khusus dari tiga anak William. George, Charlotte dan Louis memanggilnya dengan Granny Diana sementara Camilla Parker-Bowles disapa dengan sebutan Gaga.

Sosok Diana pun diabadikan di nama yang diberikan William dan Kate Middleton berikan pada putri kedua mereka, Charlotte Elizabeth Diana.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi