Sabtu, 20/04/2024 - 02:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Viral CCTV Rizky Billar Ngamuk Lempar Bola Billar ke Lesti, Warganet: Selama Ini Dede Hidup Sama Monster

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Beredar sebuah rekaman CCTV yang menunjukan aksi Rizky Billar ketika berusaha melempar bola biliar kepada Lesti Kejora. Hal ini memancing reaksi para warganet yang melihatnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dari video yang diunggah sejumlah akun gosip di Instagram, Rizky Billar terlihat menggunakan kaos biru. Sedangan Rizky Billar pada rekaman CCTV terlihat sangat emosional saat akan melempar bola ke arah Lesti.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Tetapi aksi itu tidak terjadi lantaran dirinya keburu terpleset sendiri. Kesal lantaran terjatuh, terlihat Rizky Billar kemudian melempar bola ke dalam kolam renang.

ADVERTISEMENTS

Walau hampir menjadi korban pelemparan bola dari sang suami, dari tayangan CCTV terlihat Lesti tetap berusaha menghampiri sang suami.

Hal yang lebih mengejutkan aksi yang dilakukan oleh Rizky Billar ini disaksikan di depan banyak orang. Dalam rekaman CCTV terlihat sejumlah pria tampak berada di sekitar meja billar dan kolam renang rumah Lesti dan Rizky Billar.

Berita Lainnya:
Mahkamah Konstitusi Mulai Hari Ini Gelar Sidang Sengketa Hasil Pilpres

“Beredar video ketika Rizky Billar mencoba melempar Bola billiar ke arah Lesti Kejora. Video ini diketahui terekam pada CCTV tanggal 29 Oktober 2021. Video ini juga mrupakan bukti kekerasan dalam rumah tangga yang diserahkan Lesti pada pihak kepolisian,” tulis caption unggahan akun Instagram @tante.rempong.official

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sontak saja rekaman CCTV tersebut membuat publik begitu geram dan menuliskan komentar pedas yang ditujukan kepada Billar.

“Allah masih menjaga dede, kalau gak kepeleset astagfirullah gak bisa ngebayangin,” tulis salah satu netizen.

“Selama ini Lesti hidup sama Monster,” sambung akun lainnya.

“Aku percaya, kl kepelesetnya mokondo itu salah satu perlindungan Allah swt ke lesti. Kl kena kepala bisa gimana itu ? Dan dilakukan di depan banyak orang,” unggah akun lainnya.

Berita Lainnya:
Rocky Gerung Sudah 64 Tahun, Saudaranya 2 Orang, Adik Perempuannya Baru Meninggal 2 Hari Lalu

“Itu banyak org kok, berarti harus berani jd saksi ya!”

Sebelumnya, Rizky Billar lewat pengacaranya Ada Erpil dan Surya Darma Simbolon membantah tudingan bahwa ia melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora.

Sejumlah tudingan yang dialamatkan kepada Rizky Billar mulai dari membanting, mencekik hingga akan melempar bola billiar dibantah oleh pengacaranya.

Soal Lesti Kejora dibanting oleh Rizky Billar, hal itu dibantah oleh tim pengacara. Menurut pengacara Billar, tidak ada aksi membanting Lesti Kejora berkali-kali.

Menurut pengacara Billar bahwa tidak ada pelemparan bola biliar. Yang ada hanya semacam gertakan untuk melempar bola dan belum dilemparkan.

“Itu tidak dilemparkan, tapi mau dilemparkan seperti menggeretak,” ucapnya.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi