Sabtu, 20/04/2024 - 02:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

10 Besar Rating TV Sabtu 15 Oktober: Siapa Takut Orang Ketiga Terjun Bebas, Ikatan Cinta Kalah Lagi

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Pergeseran jam tayang lebih awal membuat sinetron Siapa Takut Orang Ketiga ditinggalkan penontonnya. Sementara itu Ikatan Cinta lagi-lagi kalah dari Cinta Setelah Cinta yang ceritanya semakin memanas.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Siapa Takut Orang Ketiga tak mampu berbuat apa-apa di slot tayang baru pukul 16.00 WIB. Episode perdana di slot tersebut, sinetron yang dibintangi Aurora Ribero, Fero Walandouw, dan Kevin Julio hanya menyedot TVR 1,2 dengan audience share 10,0 persen.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Raihan tersebut terpaut cukup jauh dibanding pada saat mengudara pukul 18.00 WIB. Sementara itu Cinta 2 Pilihan yang bertukar tempat dengan Siapa Takut Orang Ketiga mengumpulkan TVR 2,5 dan audience share 13,3 persen untuk menempati peringkat ke-8 tangga rating.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Rahasia Panjang Umur Clint Eastwood, Bulan Depan Usianya 94 Tahun

Cinta 2 Pilihan mampu mengungguli sinetron Cinta Alesha RCTI, yang selama beberapa hari mengasapi Siapa Takut Orang Ketiga. Acara varietas Dangdut Academy 5 duduk di peringkat 7 dengan TVR 2,5 dan audience share 13,9 persen.

Panggilan Indosiar lagi-lagi unggul atas Amanah Wali 6. Menghuni peringkat 5, Panggilan menghimpun TVR 3,1 dengan audience share 13,1 persen berbanding 2,8/21,3 milik Amanah Wali.

Berita Lainnya:
Aktor yang Pernah Dirumorkan Bakal Gantikan Daniel Craig untuk Peran James Bond

Puncak tangga rating diduduki Cinta Setelah Cinta yang unggul tipis atas Ikatan Cinta di peringkat runner up. Cinta Setelah Cinta menyerap TVR 4,9 dengan audience share 19,8 persen berbanding 4,8/20,7 milik Ikatan Cinta.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Tempat ke-3 dan ke-4 menjadi milik sinetron Preman Pensiun 6 dan Takdir Cinta Yang Kupilih. Preman unggul jauh dari Takdir dengan TVR 4,8 dan audience share 19,6 persen. Takdir Cinta mendapat TVR 3,5 dan audience share 19,2 persen. 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi