Rabu, 24/04/2024 - 00:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Viral Berkat Cipung, Begini Cerita di Balik Terciptanya Lagu Tiba-Tiba Milik Quinn Salman 

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Lagu berjudul “Tiba-Tiba” viral di media sosial, khususnya TikTok. Lagu dengan lirik “Kadang bikin aku kesal” itu dipakai sebagai latar di salah satu video Cipung, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang kemudian diikuti oleh jutaan pengguna TikTok. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Penyanyi asli lagu tersebut adalah Quinn Salman. Bukan penyanyi baru, gadis cilik berambut panjang itu telah memiliki delapan lagu sepanjang kariernya di dunia tarik suara. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dijumpai wartawan di sela mini konser pertamanya di Jakarta Escape, Jati Warna, Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (23/10), Quinn Salman untuk kali pertama menceritakan awal mula terciptanya lagu “Tiba-Tiba”.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Hingga H+1, Jasa Marga: Lalin ke Arah Timur Terpantau Tinggi

Quinn Salman gelar mini konser di Jakarta Escape, Jati Warna, Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (23/10). (Istimewa)

ADVERTISEMENTS

“Lagu ini tercipta setelah aku lagi kesal sama sesuatu hal. Aku lagi kebanyakan main gadget karena waktu itu masih pandemi jadinya waktu buat bernyanyi dan bermain musik berkurang ceritanya,” ungkap Quinn Salman.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kesal mendapat teguran dari sang bunda, Quinn Salma mengunci diri di kamar. Saat itulah, Quinn mendapatkan ide untuk menuangkan apa yang dirasakannya ke dalam lirik lagu. 

“Sama seperti lagunya lagi kesal pada saat tidur, terus melayang ketemu peri. Besoknya udah semangat lagi menjalani hari yang baru,” tutur Quinn Salman. 

Berita Lainnya:
Bukti Jin BTS Sosok Penyayang dan Family Man, Suka Kirim Hadiah ke Member BTS dan Keluarga

Quinn Salman gelar mini konser di Jakarta Escape, Jati Warna, Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (23/10). (Istimewa)Quinn Salman gelar mini konser di Jakarta Escape, Jati Warna, Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (23/10). (Istimewa)

Terkait lagunya yang diidentikkan dengan Cipung, Quinn Salman mengaku sangat senang. Hampir semua kalangan, termasuk para artis, kini menjadikan lagu “Tiba-Tiba” sebagai sound favorit mereka di TikTok. Di YouTube, music video original lagu “Tiba Tiba” sendiri sudah ditonton lebih dari 6 juta kali.

“Aku senang banget. Mudah-mudahan setelah lagu ini aku bisa bikin lagu lagi yang bisa dinyanyikan sama anak-anak di Indonesia,” harap Quinn Salman.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi