IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Pj Bupati Ditemani Aminullah Silaturahmi Dengan Warga Woyla Raya dan Sungai Mas

featured
Pj Bupati Mahdi Efendi bersama Aminullah Usman, FOTO/ist
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

MEULABOH – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Drs.Mahdi Efendi bersama mantan Walik Kota Banda Aceh, Aminullah Usman melakukan temu ramah dengan masyarakat Woyla Raya dan Sungaimas, di Gampong Seuradeuk Kecamatan Woyla Timur Sabtu, (19 /11/22).

Pj Bupati Mahdi sekaligus bersilaturahmi bersama unsur Forkopimcam, para Keuchik serta tokoh masyarakat dan tokoh agama se-Woyla Raya.

Acara tersebut turut juga diihadiri mantan Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman SE, Ak.,MM selaku tokoh masyarakat Woyla beserta seluruh keluarga besar, Camat Woyla Timur, Woyla Barat, Woyla dan Sungai Mas beserta unsur forkopimcam,.

Pj Bupati Mahdi Efendi mengatakan, momentum pertemuan ini menjadi langkah untuk mempererat jalinan silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah diantara kita semua serta menjadi upaya dalam meningkatkan sinergitas dan kekompakan untuk saling mendukung dan mewujudkan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:
Upaya Peningkatan Onkologi Bagi Pasien Kanker di Indonesia Terus Dilakukan

Pertemuan silaturahmi ini sejatinya menjadi kesempatan yang sangat baik sebagai media untuk membangun komunikasi dan koordinasi sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat dalam rangka mendorong percepatan pembangunan di tingkat kecamatan dan gampong, ungkapnya.

Pj.Bupati juga mengajak masyarakat untuk memberikan perhatian penuh terhadap berbagai isu prioritas yang saat ini tengah menjadi fokus pemerintah.

BACA JUGA:
Presiden: Saya Cek Prabowo Punya Kerutan Wajah dan Berambut Putih

“InsyaAllah dengan dukungan semua baik camat, para keuchik, imum mukim, tuha peut, para tokoh serta seluruh elemen masyarakat, sinergitas yang terbangun dalam upaya menuntaskan penanganan berbagai isu prioritas daerah akan terwujud” paparnya.[]

Editor : Biro Meulaboh

 

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Pj Bupati Ditemani Aminullah Silaturahmi Dengan Warga Woyla Raya dan Sungai Mas
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!