IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Pemain Arab Saudi Buka Suara Soal Hadiah Rolls Royce Phantom, Ternyata Tidak Ada

Pemain Arab Saudi Buka Suara Soal Hadiah Rolls Royce Phantom, Ternyata Tidak Ada

BANDA ACEH -Kabar setiap pemain tim nasional Arab Saudi akan dihadiahi Rolls Royce Phantom oleh putra mahkota Mohammed bin Salman ternyata tidak benar.

Hal tersebut dikemukakan Pelatih Timnas Arab Saudi Herve dalam sebuah wawancara. 

“Tidak ada yang benar tentang ini (hadiah Rolls Royce Phantom),” ujar Renard menepis laporan tersebut, dikutip dari New York Post, Senin (28/11/2022).

Renard menegaskan, Arab Saudi memiliki federasi dan Kementerian Olahraga yang sangat serius dan ini bukan waktunya untuk mendapatkan sesuatu saat ini. 

“Kami hanya memainkan satu pertandingan, dan kami masih memiliki dua pertandingan (babak grup) yang sangat penting dan kami berharap untuk lebih banyak lagi,” ungkapnya.

Pernyataan Renard diperkuat oleh pemain Arab Saudi Saleh Alshehri yang kebetulan mencetak gol pada laga itu baru-baru ini menepis kabar tersebut. 

Dalam potongan video yang diunggah Kuwait Times, dalam sesi interview Saleh ditanya perihal pemberian Rolls-Royce itu. Namun ditegaskan olehnya kabar itu tidak benar.

“Itu tidak benar. Kami di sini untuk membela negara dan melakukan yang terbaik. Itu merupakan ‘hadiahnya’,” kata Saleh.

Sebelumnya para pemain timnas Araba Saudi dikabarkan akan diganjar hadiah oleh pangeran Mohammed bin Salman setelah berhasil mengalahkan Argentina 2-1. Setiap pemain disebut akan mendapat mobil mewah Rolls Royce Phantom sebagai hadiah.

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Pemain Arab Saudi Buka Suara Soal Hadiah Rolls Royce Phantom, Ternyata Tidak Ada
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!