Rabu, 01/05/2024 - 03:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Aceh Barat Raih Penghargaan PPD Dari Bappenas, Satu-satunya di Aceh

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat berhasil menjadi salah satu nominator Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2023 tingkat Kabupaten/Kota se Indonesia yang di gelar oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional / Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Republik Indonesia, Senin (06/03/23).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Aceh Barat merupakan satu-satunya Kabupaten/Kota dari Provinsi Aceh yang berhasil masuk ke dalam nominasi PPD tahun 2023 ini, usai melewati penilaian tahap I yakni penilaian teknis dokumen dan berhak untuk mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu tahapan presentasi dan wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 – 17 Maret 2023 mendatang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Kebakaran Hebat Landa Meunasah Manyang Aceh Besar
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dalam keterangannya, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat, Drs. Mahdi Efendi., menjelaskan penilaian PPD tahun 2023 meliputi 3 tahap penilaian, diantaranya penilaian teknis dokumen, presentasi dan wawancara, serta tahapan terkahir adalah verifikasi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dari semua pihak, Kabupaten Aceh Barat berhasil melewati penilaian tahapan I yaitu penilaian teknis dokumen pada ajang PPD tahun ini” ucap Pj Bupati Aceh Barat itu.

ADVERTISEMENTS

Dari hasil tersebut, Pj Bupati Mahdi mengapresiasi seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) dilingkup Pemkab Aceh Barat yang telah saling bersinergi dan bekolaborasi dalam merancang dan melaksanakan pembangunan daerah dengan berbagai inovasi dan kreatifitas.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Pimpin Rakor TPPS, Mellani Subarni Gerak Cepat Turunkan Stunting di Aceh

“Ini adalah suatu kebanggaan karena Aceh Barat merupakan satu-satunya Kabupaten/Kota di Aceh yang berhasil masuk nominasi PPD tahun ini” tutur Mahdi.

Disamping itu, Ia juga berharap Kabupaten Aceh Barat bisa meraih prestasi membanggakan dalam ajang PPD tahun 2023 sehingga menjadi motivasi bagi seluruh SKPK untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerjanya dalam mewujudkan pembangunan daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat tandasnya.[]

Editor : Biro Meulaboh.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi