Rabu, 01/05/2024 - 02:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

Sponsored
OLAHRAGA

Kadisdik Sambut Kepulangan Pelajar Peraih Medali Emas Ajang Karate Internasional Milo Open Championship Malaysia

ADVERTISEMENTS

JANTHO – Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs. Alhudri, MM beserta rombongan menyambut Kepulangan Atlet Karate Aceh yang baru tiba dari keikut sertaan mereka pada ajang Karate Internasional Milo Open Championship Malaysia 2023 pada Rabu (28/6/2023) di Bandara Intenasional Iskandar Muda, Aceh Besar.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kedatangan Kadisdik Aceh dan rombongan ke Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar ini untuk menyambut kepulangan atlet karate Aceh

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Mereka adalah perwakilan dari SMAN 2 Banda Aceh dan SMA Keberkatan Olah Raga Negeri (SMAKON) Aceh, sebagai peraih medali emas di ajang Karate Internasional Milo Open Championship Malaysia 2023.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
8 Daerah Ramaikan Turnamen Badminton PUPR Se-Barsela Di Meulaboh
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Alhudri dengan bangga menyambut kedatangan atlet karate Aceh yang telah meraih prestasi gemilang di kompetisi internasional tersebut.

ADVERTISEMENTS

Dalam penyambutannya Alhudri menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh dari Dinas Pendidikan Aceh terhadap prestasi olahraga dan pendidikan di provinsi Aceh.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Dinas Pendidikan Aceh, telah menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mengembangkan dan memajukan olahraga di Aceh serta memberikan motivasi bagi para atlet muda untuk terus berprestasi,” ujar Alhudri.

Alhudri menambahkan bahwa keberhasilan atlet karate Aceh ini juga merupakan bukti bahwa investasi dalam pembinaan olahraga di sekolah-sekolah, seperti SMAN 2 Banda Aceh dan SMAKON Aceh, memberikan hasil yang membanggakan.

Berita Lainnya:
HUT Ke-44, Pengurus YKB Polda Aceh Gelar Olahraga Bersama

“Prestasi mereka di ajang internasional ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi atlet-atlet muda Aceh lainnya untuk mengembangkan bakat dan kemampuan mereka dalam bidang olahraga,” jelasnya dengan penuh harapan.

Ia menambahkan, dengan adanya acara penyambutan seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kebanggaan masyarakat Aceh terhadap prestasi atlet karate mereka.

“Selain itu, juga dapat menjadi momentum untuk memperkuat kerja sama antara Dinas Pendidikan Aceh, sekolah-sekolah, dan atlet-atlet muda dalam pengembangan olahraga di Aceh ke depannya,” kata Alhudri.

Dalam penyambutannya Kepala Dinas Pendidikan Aceh turut didampingi oleh sejumlah pejabat eselon III di lingkungan Dinas Pendidikan Aceh. []

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi