Selasa, 30/04/2024 - 00:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Fakta Menarik Susu Formula Organik untuk Bayi dan Rekomendasinya

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Pemilihan susu formula untuk bayi terkadang menjadi masalah bagi para orang tua. Saat ini memang ada banyak pilihan produk susu formula yang bisa diberikan dan salah satunya susu formula organik untuk bayi. Produk susu formula ini dianggap jauh lebih aman dan lebih baik di mata para orang tua. Mari cari tahu seperti apa fakta mengenai produk susu formula organik tersebut!

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Fakta Menarik Susu Formula Organik untuk Bayi dan Rekomendasinya

Pada dasarnya semua jenis susu formula memang mengandung zat gizi lengkap untuk si kecil. Namun susu formula organik ini memiliki beberapa perbedaan mendasar dengan susu formula biasa. Berikut ini beberapa fakta menarik yang perlu Anda ketahui mengenai susu formula organik yang bisa diberikan kepada bayi:

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

1. Kandungan Susu

Perlu diketahui bahwa kandungan susu formula organik ini berbeda-beda tergantung merek yang mengeluarkan susu tersebut. Namun sebagian besar produk susu semacam ini terbuat dari bahan utama susu kedelai dan susu kambing. Di dalamnya terdapat beberapa kandungan penting seperti DHA, ARA, probiotik, prebiotik, serta protein whey.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

2. Memiliki Asam Lemak Sehat Seimbang

Susu formula organik diketahui mengandung asam lemak sehat yang seimbang. Ini menjadi salah satu perbedaan mendasar antara susu formula organik dengan susu non-organik. Susu organik mengandung asam lemak omega 3 56% lebih banyak, asam alfa-linoleat lebih 69% lebih banyak, dan perbandingan asam lemak omega 3 serta omega 6 juga lebih seimbang.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Bocil Kecanduan Free Fire Sampai Tantrum, Problemnya Ada di Pengasuhan atau Gimnya?

Asam omega 3 dan alfa-linoleat yang dimiliki oleh produk susu formula organik ini memiliki fungsi penting dalam proses perkembangan otak bayi. Selain itu kandungan tersebut juga bisa menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke. Tidak heran jika saat ini banyak orang tua memilih menggunakan susu formula organik untuk bayi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

3. Bebas dari Antibiotik dan Hormon Tambahan

Susu formula organik secara umum sudah bebas dari antibiotik dan hormon tambahan yang kadarnya berlebihan. Berbeda dengan susu biasa yang umumnya diambil dari sapi dengan tambahan hormon. Susu formula organik diambil dari susu yang berkualitas dan tidak diberi tambahan hormon apapun jadi dinilai jauh lebih baik untuk bayi.

4. Mendukung Penyerapan Zat Gizi

Salah satu manfaat yang dimiliki susu formula organik ini adalah bisa mendukung proses penyerapan zat gizi dalam tubuh. Hal ini disebabkan oleh adanya kandungan zat besi dan prebiotik galacto-oligosaccharide serta fructo-oligosaccharide. Kedua kandungan tersebut bisa mencegah gangguan pertumbuhan dan meningkatkan penyerapan zat gizi secara optimal.

Berita Lainnya:
Pentingnya Power Nap untuk Hindari Kecelakaan Saat Mudik, Begini Caranya

5. Memperlancar Pertumbuhan Tulang dan Gigi

Susu formula organik mengandung kalsium, vitamin K, dan vitamin D yang bisa memperlancar pertumbuhan tulang maupun gigi. Semua kandungan ini sangat dibutuhkan oleh bayi dalam masa pertumbuhan dan perkembangannya. Jadi bukan hal yang aneh jika para orang tua kemudian memutuskan untuk memilih produk susu formula organik bagi anak mereka.

Dari sekian banyak produk susu formula organik yang bisa Anda berikan untuk bayi, Bellamy’s Organic bisa jadi pilihan tepat. Produk susu Bellamy’s bisa Anda dapatkan secara online melalui platform e-commerce Blibli. Kandungan gizinya lengkap dan tersedia untuk berbagai jenis usia jadi bisa diberikan dari bayi sampai anak-anak.

Pastikan Anda memilih produk susu formula organik untuk bayi yang benar-benar berkualitas dan punya kandungan gizi lengkap. Perhatikan baik-baik komposisi bahannya dan keamanannya untuk si kecil. Bellamy’s bisa jadi pilihan tepat dan Anda bisa langsung membelinya di Blibli dengan memanfaatkan beragam promo menarik yang tersedia. []

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi