Selasa, 30/04/2024 - 00:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SEJARAH

Ramalan Nostradamus Tentang Tahun 2024, Bakal Terjadi Perang Besar dan Kelaparan

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Selama ini Nostradamus dikenal sebagai sosok yang kerap meramalkan situasi yang akan terjadi di masa depan. Pemilik nama lengkap Michael de Nostradame itu adalah seorang astrolog dan tabib Prancis yang kerap dihubungkan dengan peristiwa besar di dunia. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sejumlah peristiwa seperti pandemi COVID-19, Adolf Hitler penyebab Perang Dunia II, dan pembunuhan presiden AS John F Kennedy adalah segelintir kejadian yang dipercaya diramal olehnya. Nostradamus terkenal dengan buku ramalannya, Les Propheties tahun 1555. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Melansir dari laman Times of India, dalam buku tersebut pria yang dijuluki sebagai Nabi Kiamat itu mengatakan bahwa dunia akan diserang gejolak global. Ia juga menyebut bahwa akan ada perang berkepanjangan di laut dan krisis kemanusiaan juga akan muncul di tahun 2024. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Islam Hijau dari Masjid Istiqlal untuk Dunia
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Penafsir ramalan Nostradamus, Mario Reading mengatakan bahwa akan ada gejolak di lingkungan Kerajaan Inggris. Ia juga mengatakan bahwa akan ada penggantian pemilik takhta kerajaan Inggris. Raja Charles III diramalkan akan turun takhta di tahun 2024 mendatang. 

ADVERTISEMENTS

“Pangeran Harry yang sering disebut sebagai pewaris cadangan bisa naik takhta melewati Pangeran William,” terang Mario Reading.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Selain itu, Nostradamus juga menggambarkan bakal ada konflik terjadi yang berkaitan dengan China. Dalam bukunya The Propheties, Nostradamus juga menggambarkan sosok masyarakat yang disebut dengan ‘Musuh Merah. 

“Musuh Merah akan menjadi pucat karena ketakutan, membuat Samudera Besar bergejolak,” sebut buku tersebut. Beberapa penafsir seperti Mario Reading menyebutkan Musuh Merah merupakan nama lain China.

Berita Lainnya:
Dilantik 20 Oktober 2024, Prabowo Siap Langsung Bekerja

Diramalkan juga olehnya bahwa pada 2024 China akan melakukan peperangan besar di laut. “China memiliki angkatan laut terbesar di dunia, bisa menjadi tokoh sentral dalam prediksi pertempuran laut ini,” kata Mario Reading.

Bukan hanya itu saja, Nostradamus juga menggambarkan kondisi Bumi pada tahun 2024 mendatang. Dia mengatakan bahwa pada 2024 Bumi akan semakin panas lantaran adanya pemanasan global akibat efek rumah kaca. 

Kondisi tersebut tentu saja akan membuat planet ini semakin kering dan gersang. Selain itu, Bumi juga diperkirakan bakal mengalami banjir yang sangat besar pada tahun 2024 menurut ramalan Nostradamus.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi