Kamis, 25/04/2024 - 14:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Edi Susanto, Caleg Partai Golkar Diprediksi Terpilih Jadi Anggota DPRK Aceh Tamiang

ADVERTISEMENTS

HARIANACEH.co.id|Aceh Tamiang –  Calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Golkar, H.Edi Susanto, SE.I diprediksi akan terpilih sebagai anggota DPRK Aceh Tamiang periode 2024-2029. Hal tersebut didasarkan pada hasil perhitungan suara sementara yang dilakukan oleh tim dan relawannya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Tim Relawan Edi Susanto, Jafar Ketong mengatakan dari hasil perhitungan form C1 yang dilakukan pihaknya dengan suara masuk sebesar 80 persen, diperkirakan Edi Susanto miliki suara cukup untuk melenggang ke kantor DPRK Aceh Tamiang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Alhamdulillah, dengan perolehan suara saat ini, kami optimis Partai Golkar akan meraih satu kursi DPRK Aceh Tamiang di Dapil Aceh III yang merupakan dapil neraka,” kata Jafar Ketong kepada Wartawan, Sabtu (16/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Tinjau Pos Lebaran, Pj Gubernur: Keselamatan Penumpang Nomor Satu

Saat ini, sambungnya, jumlah suara badan yang didapatkan Caleg Golkar Nomor urut 4 berdasarkan form C1 yang di input relawan mencapai 1.590 suara atau merupakan suara tertinggi yang diperoleh semua Caleg Partai Golkar di Dapil III.

ADVERTISEMENTS

“Total perolehan suara Partai Golkar ini sendiri, pungkasnya, saat ini sudah mencapai 4.143 suara. Dengan begitu, pihaknya sangat yakin bahwa Edi Susanto akan terpilih sebagai anggota DPRK Aceh Tamiang,” ujar Jafar Ketong.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara itu, Edi Susanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan dan relawan dari tiga kecamatan yakni Kecamatan Seruway, Rantau dan Kecamatan Kota Kualasimpang yang sudah bekerja siang malam.

Berita Lainnya:
WALHI Aceh Laksanakan Diskusi Bersama Peringati Hari Bumi

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mempercayakan saya kembali untuk duduk kembali di DPRK Aceh Tamiang,” ujarnya.

Selain itu, Edi Susanto juga meminta kepada pendukung, tim pemenangan dan relawan mensyukuri hasil yang sudah diraih ini sambil terus mengawal proses yang sedang berlangsung hingga hasil akhir pleno rekapitulasi perhitungan suara yang akan dilakukan KIP Aceh Tamiang. []

Artikel Edi Susanto, Caleg Partai Golkar Diprediksi Terpilih Jadi Anggota DPRK Aceh Tamiang pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi