Kamis, 18/04/2024 - 18:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

VIRAL Haji Isam Crazy Rich Kalsel Berkaus Oblong saat Beli Pesawat Boeing Seharga Rp1,5 Triliun

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Baru-baru ini pengusaha Andi Syamsuddin Arsyad atau yang lebih dikenal Haji Isam kembali menuai sorotan dunia jagat maya. Bukan tanpa sebab, hal tersebut tak lepas dari beredarnya sebuah foto lawas miliknya yang kembali viral di media sosial.Ternyata, foto yang tengah ramai diperbincangkan publik tersebut merupakan potret miliknya yang pernah diabadikan pada 2018 lalu saat dirinya membeli sebuah pesawat Boeing. Scroll untuk baca artikel selengkapnya berikut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Crazy Rich Beli Pesawat Boeing

Foto crazy rich asal Kalsel ini mendadak menyita perhatian warganet di media sosial. Dalam foto-foto yang berhasil beredar tersebut menampilkan beberapa perwakilan dari perusahaan Boeing, Haji Isam dan politikus Abu Bakar. Dalam foto tersebut semuanya terlihat tersenyum ke arah kamera.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Melihat berbagai unggahan di media sosial salah satunya akun media sosial @folkshit baru-baru ini turut membagikan momen bergengsi saat pria pemilik nama Andi Syamsuddin ini terlihat sedang mengabadikan momen usai resmi membeli pesawat Business Max Jet 7 Boeing.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jenis Diet Ini Terbukti Kurangi Risiko Demensia pada Kalangan Muda

Menurut laporan dari Business Insider, diketahui bahwa harga pesawat Business Jet Max 7 yang dibeli oleh sang konglomerat satu ini dibanderol sekitar  USD100 juta atau sekitar Rp1,56 triliun. Pada saat itu keputusannya membeli boeing harga fantastis tersebut, saat tengah menyambangi salah satu pameran tepatnya Dirgantara Farnborough International Airshow 2018 di Inggris. 

Beli Pakai Kaos Oblong 

Tidak hanya harga dan jenis barang yang dibeli oleh Andi Syamsuddin hingga membuatnya menuai sorotan, tapi juga gaya penampilannya yang terlihat sederhana yang hanya mengenakan kaos oblong berwarna cokelat pun tak kalah menyedot rasa penasaran publik.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Siapa yang tak dibuat takjub dengan pemandangan yang ada di dalam foto tersebut. Di mana sang konglomerat hanya mengenakan pakaian biasa saat membeli pesawat jet. Tentu saja, melihat potret tersebut membuat sejumlah warganet langsung tertuju pada penampilan yang dikenakan oleh Haji Isam.

Di mana orang-orang yang ada di sebelah kanan dan kirinya terlihat berpakaian rapi dan lengkap mengenakan jas serta dasi. Sementara tidak dengan Haji Isam.

Berita Lainnya:
Gigitan Nyamuk Meningkat 2,5 Kali Lipat Saat Cuaca Panas

Dibenarkan oleh Pihak Perusahaan Boeing

Kebenaran dirinya membeli pesawat Boeinx tersebut rupanya turut dibenarkan oleh situs resmi milik perusahaan pesawat tersebut. Dikutip dari laman resmi Boeing, produsen pesawat asal AS itu  rupanya pernah mengumumkan pemesanan unit Boeing Business Jet (BBJ) MAX 7 oleh perusahaan milik Haji Isam, Seacons Trading Ltd pada 17 Juli 2018 yang lalu.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video tersebut lantas menuai berbagai reaksi warganet di media sosial.

“Kalo kaosnya joger gue kaget bang… Tapi ini kaos oblongnya D&G sattt,” tulis warganet.

“Berhektar hektar hutan kalimantan hilang oleh tambang batu bara agar dia bisa beli pesawat pribadi,” tulis pengguna lainnya.

“Kemaren baru liat film dokumenter tentang Politik/penguasa dengan tambang dan batu bara di kalimantan, ngeri cuyyyy. Serem,” kata pengguna lain.

“Aku juga cuma pake daster biasa ,bisa beli KAPAL API kog,” tulis lainnya.

“Pak haji isam, agar silaturahmi tidak berhenti, pinjam duit 100 peti dong pak,” tulis lainnya.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi