Rabu, 24/04/2024 - 16:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Media Center Pemerintah Aceh Masuk Nominasi AMC 2024

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Media Center pemerintah Aceh yang berada di Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominsa) Aceh berhasil masuk dalam nominasi Anugerah Media Center (AMC) 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Nominasi ini merupakan pengakuan atas upaya pemerintah Aceh dalam menyajikan informasi berkualitas dan mendukung pembangunan di Bumi Serambi Makkah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Keberhasilan pemerintah Aceh masuk dalam nominasi AMC 2024 menunjukkan komitmen serius dalam menyediakan informasi yang akurat, bermanfaat, dan relevan bagi masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Melalui berbagai platform komunikasi, seperti situs web resmi, media sosial, dan saluran komunikasi lainnya, pemerintah Aceh secara konsisten menyebarkan berita dan informasi terkini tentang kebijakan, program, dan kegiatan yang dilaksanakan di wilayah tersebut.

ADVERTISEMENTS

Nominasi ini juga menjadi bukti bahwa pemerintah Aceh telah berhasil memperluas jangkauan informasi dan meningkatkan kualitas layanan publik melalui media.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Hilang Kendali, Microbus Terjun ke Jurang di Krueng Raya

Dengan demikian, partisipasi dalam AMC 2024 menjadi momentum penting untuk memperkuat hubungan antara pemerintah dengan media massa serta masyarakat luas.

Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Diskominsa Aceh, Alfajrian AB menyambut gembira capaian tersebut. Dia berharap nominasi ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi serta terus meningkatkan kualitas komunikasi publik.

Selain itu, keberhasilan masuk dalam nominasi juga menjadi dorongan bagi seluruh jajaran pemerintah daerah untuk terus bekerja keras dalam memberikan pelayanan dan informasi yang terbaik bagi masyarakat.

“Penghargaan AMC 2024 sendiri merupakan bentuk apresiasi dari Kominfo terhadap kontribusi media center daerah dalam mendukung pembangunan dan melaksanakan diseminasi serta edukasi terkait kebijakan pemerintah melalui seluruh komunikasi kepada masyarakat secara tepat, cepat, obyektif, berkualitas baik, berwawasan nasional, dan mudah dimengerti,” ujarnya, Sabtu (2/3/2024).

Anugerah Media Center 2024 akan diumumkan pada Selasa malam 5 Maret 2024 di Trans Convention Centre Bandung, Jawa Barat yang direncanakan akan diserahkan oleh Wakil Menteri Kominfo (Wamenkominfo) Nezar Patria.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Minta Masyarakat Aceh di Jakarta Tetap Harmonis

Penghargaan AMC akan berikan untuk kategori Provinsi Terbaik Kontribusi Konten Berita, Kabupaten/Kota Terbaik Kontribusi Konten Berita, Provinsi/Kabupaten/Kota Terbaik Kontribusi Konten Foto, Provinsi/Kabupaten/Kota Terbaik Konten Berita Terpopuler, Provinsi/Kabupaten/Kota Terbaik Kontribusi Konten Teragregasi.

Selanjutnya kategori Kementerian Lembaga Terbaik Kontribusi Konten Audio Visual, Provinsi Terbaik Kontribusi Konten Audio Visual, Kabupaten/Kota (Indonesia Barat) Terbaik Kontribusi Konten Audio Visual, Kabupaten/Kota (Indonesia Tengah) Terbaik Kontribusi Konten Audio Visual, Kabupaten/Kota (Indonesia Timur), Terbaik Kontribusi Konten Audio Visual, Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Terbaik Kontribusi Konten Audio Visual, Kolaborator Terbaik Pengelolaan Konten Audio Visual.

Selain itu, Komunitas Terbaik Diseminasi Informasi, Kontribusi Media Nasional Terbaik dan Kontribusi Media Lokal Terbaik.

Para pemenang AMC 2024 telah ditetapkan melalui penilaian oleh Tim Redaksi Portal Berita Info Publik dengan memperhatikan kuantitas dan kualitas konten informasi serta arah pemberitaan yang telah ditetapkan oleh redaksi periode Januari hingga Desember 2023.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi