Sabtu, 27/07/2024 - 09:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Kabupaten Aceh Besar Rapat Pleno Terbuka Hasil Pemilu 2024

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

JANTHO – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar telah menyelesaikan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tingkat Kabupaten Aceh Besar di Aula SKB Kota Jantho, Minggu (3/3/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar melalui Kepala Kesbangpol Aceh Besar, Sofian SH mengatakan, rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilihan Umum tahun 2024 di tingkat kabupaten berjalan dengan baik, lancar dan sesuai dengan harapan semua pihak.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Alhamdulillah, proses pembacaan Formulir D (Hasil Rekapitulasi Kecamatan) dari 23 kecamatan dalam wilayah Aceh Besar telah direkap oleh KIP Aceh Besar, dan tahapan yang dilalui berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan semua pihak,” katanya.

Berita Lainnya:
Jamaah Haji Aceh Besar Kembali ke Tanah Air Mulai 10 Juli 2024
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Komisioner KIP Aceh Besar, A Rahmad Adi kepada tim Media Center Aceh Besar mengatakan, besok atau Senin 4 Maret 2024 akan dilakukan pencermatan dan finalisasi dan dilanjutkan dengan penetapan hasil rekapitulasi tingkat Kabupaten Aceh Besar.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Semua hasil rekap kecamatan sudah dibacakan, tinggal besok dilakukan pencermatan dan finalisasi serta penetapan rekapitulasi Kabupaten Aceh Besar,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Salah seorang saksi partai politik, Saddam yang ikut mengawal proses rekapitulasi berharap siapapun yang mendapatkan mandat rakyat untuk duduk di kursi Parlemen nantinya dapat mendorong kemajuan dan meningkatkan martabat Aceh Besar di masa yang akan datang.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Semoga siapapun nantinya yang meraih kursi parlemen dapat bersama-sama dengan pemerintah membangun Aceh Besar kedepan,” harapnya.

Berita Lainnya:
Disbudpar Gelar Workshop Pemahaman Indikator dan Pengisian Data Kepariwisataan
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Kecamatan yang telah dibacakan Formulir D pada Rapat Pleno tersebut antara lain, Kecamatan Mesjid Raya, Pulo Aceh, Seulimuem, Leupung, Lhoong, Montasik, Krueng Barona Jaya, Darul Kamal, dan Kecamatan Lembah Seulawah.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Selanjutnya Kecamatan Sukamakmur, Kuta Malaka, Lhoknga, Simpang Tiga, Kota Jantho, Darul Imarah, Darussalam, Ingin Jaya, Indrapuri, Kuta Cot Glie, Kuta Baro, Peukan Bada, Baitussalam dan kecamatan Blang Bintang.

Rapat Pleno terbuka tersebut dipimpin oleh Komisioner KIP Aceh Besar dan diikuti oleh ketua dan anggota PPK, para saksi Pilpres, DPD dan Parpol, serta ketua dan anggota Panwaslih Kecamatan.

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

كِلْتَا الْجَنَّتَيْنِ آتَتْ أُكُلَهَا وَلَمْ تَظْلِم مِّنْهُ شَيْئًا ۚ وَفَجَّرْنَا خِلَالَهُمَا نَهَرًا الكهف [33] Listen
Each of the two gardens produced its fruit and did not fall short thereof in anything. And We caused to gush forth within them a river. Al-Kahf ( The Cave ) [33] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi