Selasa, 30/04/2024 - 08:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Viral Oknum Brimob Bentrok dengan TNI di Sumut, Seorang Anggota Babak Belur

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH –  Baru-baru ini viral di media sosial yang memperlihatkan aksi pengeroyokan anggota TNI yang dilakukan oleh sejumlah oknum Brimob di Sumatera utara. Sontak saja peristiwa pengeroyokan tersebut menjadi tontonan sejumlah pengemudi lantaran kejadiannya tepat di pinggir jalan yang mengakibatkan kemacetan.Seorang anggota TNI diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh anggota Brimob Polda Sumatera Utara, di jalan Tengku Amir Hamzah, Binjai tepatnya di depan SPBU.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dalam keterangan unggahan Instagram @infokomando.official, kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 28 Februari 2024. Pengeroyokan ini terjadi usai adanya senggolan antara mobil yang dikendarai Prada Nurrahman dengan sebuah Toyota Avanza yang dikendarai oleh seseorang  yang tidak dikenal.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
PLN Perbaiki Jaringan Listrik Terdampak Banjir Lahar Dingin Semeru
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
Prada Nurrahman
Prada Nurrahman

Kejadian ini di picu saat Prada Nurahman menegur pengemudi mobil Avanza yang tidak dikenal itu. Namun, pengemudi Avanza tersebut dikabarkan marah-marah pasal tidak terima atas teguran dari Nurrahman.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kemudian oknum tersebut mencoba menghubungi kerabatnya yang ternyata menghubungi Danki Brimod Polda Sumatera Utara, tidak lama setelah itu, sekitar pukul 16.30 WIB sekelompok oknum Brimob tiba dilokasi kejadian dengan menggunakan sebuah truk.

ADVERTISEMENTS

Brimob tersebut langsung melakukan aksi pengeroyokan terhadap Prada Nurrahman sehingga mengakibatkan luka dibagian pelipis sebelah kanan dan kedua lutut kakinya mengalami lecet.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Kompolnas Soroti Perbedaan Keterangan Pihak Korban dan Polda Sulut

Kejadian ini menjadi perhatian publik lantaran melibatkan anggota kepolisian dan TNI serta menimbulkan kekhawatiran akan potensi konflik antar institusi.

Menanggapi hal ini, Kodam I/BB Kolonel Rico Siagian menyebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi karena ada selisih paham antara dua belah pihak saat berada di perempatan dan sudah diselesaikan secara damai pada hari Minggu, 3 Maret 2024.

Rico pun menyampaikan bahwa Prada Nurahman tidak membuat laporan ke kepolisian terkait hal yang dialaminya. Menurutnya kasus tersebut sudah melewati tahap perdamaian di antara dua belah pihak.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi