Senin, 27/05/2024 - 04:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pj Wali Kota Serahkan Bonus Rp 2,5 M bagi Atlet Peraih Medali PORA

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin menyerahkan bonus bagi para atlet berprestasi peraih medali Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIV yang berlangsung di Kabupaten Pidie 2022.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Penyerahan secara simbolis diadakan di pendopo wali kota, Jumat, 5 April 2024. Turut hadir di sana, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banda Aceh Hamdani Basyah beserta jajaran pengurus.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Pj Wali Kota Amiruddin mengatakan, bonus tersebut merupakan wujud apresiasi, perhatian, dan pembinaan pemko kepada para atlet yang telah membawa harum nama Banda Aceh.

Menurutnya, pencairan bonus senilai Rp 2,5 miliar itu, memang sempat terunda akibat kondisi keuangan pemko yang kurang baik beberapa waktu lalu.

Berita Lainnya:
2.876 KPM di Ingin Jaya Aceh Besar Kembali Terima Bantuan Cadangan Pangan

“Namun, alhamdulillah, pada hari ini telah dapat kita bagikan,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ia pun berharap bonus tersebut bermanfaat bagi para atlet dalam upaya meningkatkan prestasinya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Mudah-mudahan semua atlet terus giat berlatih untuk lebih berpestasi,” ujarnya seraya menyatakan komitmen pemko untuk tetap memberikan perhatian kepada atlet berprestasi.

Sementara itu, Ketua KONI Banda Aceh Hamdani Basyah mengatakan, pada ajang olahraga terbesar di Aceh tersebut, kontingen ibukota provinsi sukses mengunci posisi runner-up setelah mendulang medali sebanyak 103 emas, 70 perak dan 73 perunggu.

ADVERTISEMENTS

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Pj Wali Kota Amiruddin yang telah merealisasikan pencairan bonus senilai Rp 2,5 miliar bagi para atlet, ofisial, dan pelatih PORA XIV.

ADVERTISEMENTS

“Untuk medali emas kita berikan bonus masing-masing Rp 15 juta. Kita juga berikan untuk peraih medali perak dan perunggu, termasuk pelatih dan tim ofisial,” ujar Hamdani.

Berita Lainnya:
Ahmad Haeqal Asri Masuk Dalam Radar Calon "Walikota" PKS Kota Banda Aceh

Selanjutnya, pihaknya akan fokus dalam melakukan pembinaan atlet di semua cabor agar dapat berbicara banyak di berbagai event olahraga, baik di level daerah maupun nasional.

Hamdani berharap, dengan pembinaan yang baik maka akan lahir atlet-atlet yang kompetitif dan siap kembali mengukuir prestasi di event PORA selanjutnya yang digelar di Aceh Jaya.

“Insyaallah, dengan pembinaan maksimal dan persiapan yang optimal, kita akan mampu meraih hasil yang lebih baik pada PORA XV di Aceh Jaya 2026 mendatang,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi