Sabtu, 01/06/2024 - 00:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kebiasaan Gila di Maskapai Dibongkar Pramugari Cantik ini, Umbar Soal ‘Main’ Berempat di Satu Kamar…

BANDA ACEH  – Seorang pramugari salah satu maskapai ternama berani jujur soal kebiasaan gila seks bebas di maskapai tempatnya bekerja. 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Bahkan menurut Marsha (nama samaran) ia menjalani hal tersebut karena terpaksa karena ada masalah keluarga yang menimpa orang tuanya. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Marsha mengaku memiliki lima orang adik serta orang tuanya sakit kanker, sehingga membutuhkan banyak biaya untuk pengobatan dan menghidupi adik-adiknya. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Melansir dari Reyben Entertainment, Selasa (7/5/2024) berikut adalah kisah Marsha, seorang pramugari yang ungkap kebiasaan seks bebas di maskapai, bahkan sampai melakukan hal diluar nalar berikut ini. 

Marsha awalnya bercerita bahwa pernah diperkosa oleh seorang oknum pilot di dalam pesawat.  

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Hal itu dilakukan karena sang pilot sudah lama tidak pulang, dan terobsesi oleh penampilan Marsha. “Waktu itu aku didorong, mulut aku di sekap, dan aku di tusuk dari belakang. Mulailah dia melakukan itu,” ungkap Marsha. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Aku disekap juga sampai gak bisa teriak dan tanganku juga kayak di pegangin sama dia. Aku nangis tapi aku gak kasih tau sama siapa-siapa,” ujar Marsha. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Ada Banyak Faktor yang Bikin Prabowo Ogah-ogahan Lanjutkan IKN

Marsha mengungkapkan bahwa saat itu posisinya sedang hancur, karena ditimpa berbagai masalah hidup terutama soal orang tua.  

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

Ditambah lagi ia diperkosa oleh sang pilot saat sedang bekerja, sehingga ia hanya pasrah karena juga diancam akan disebarkan foto-fotonya jika mengungkapkan hal tersebut. 

ADVERTISEMENTS

Marsha, pramugari yang ungkap jujur kebiasaan gila di maskapai. Source: Reyben Entertainment Tak hanya itu, usai kejadian tersebut Marsha justru jadi selingkuhan sang pilot dan terus melakukan adegan-adegan dewasa bersama rekan kerjanya yang lain.  “Kita kan main biasa-biasa aja, nah terus suatu waktu kita pernah di hotel. 

Nah di hotel itu, kita berempat. Berhubungan seks berempat, pasang-pasangan,” ungkap Marsha. Karena terbuai oleh pesona sang pilot, Marsha akhirnya dibutakan oleh rasa cinta.  

Hingga akhirnya, dia menuruti semua keinginan pilot untuk melakukan hal-hal yang diluar kebiasaan orang normal dalam urusan seks. “Aku sama pilotku, nah temenku itu sama pramugara. Itu satu kamar tapi disitu saling vidioin satu sama lain,” ungkap Marsha.

Berita Lainnya:
Puluhan Ribu Konten Judi Online Disisipkan ke Situs Pemerintahan dan Lembaga Pendidikan

 “Terlalu buta cinta jadi kayak asik aja melakukan adegan itu. Kita semua sadar dan justru malah setelah itu malah kita tukeran pasangan,” paparnya. 

Marsha mengungkapkan jika sang pilot ingin mencoba hal baru bersama orang lain untuk melampiaskan hasratnya, hingga timbul ide tersebut. “Sakit sih, tapi kita sama-sama menikmati. Ketika habis bertukar itu kan terbang lagi, yaudah kita masing-masing,” ucapnya. 

Usai kejadian tersebut, Marsha mengaku jika dirinya tetap melanjutkan hubungan gelap dengan sang pilot. Keduanya bekerja seperti biasa layaknya tidak terjadi hal apa-apa bersama pramugari dan pramugara yang lain. 

Meski tak mendapatkan keuntungan secara finansial, namun Marsha menegaskan bahwa hal tersebut dilakukan atas dasar penasaran. “Kalau dari tuker pasangan itu gak dapet apa-apa sih. Karena memang mau sama mau dan mau coba gaya baru,” paparnya

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi